HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Kasus Asusila Pada Anak di Kab Bogor, Tarik Perhatian Ust Arifin Ilham

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Kamis, 22 Maret 2018 | 21.57

Dramaga, potretbogornews.com

Sejumlah kasus pelecehan seksual dan kekerasan terhadap anak di wilayah Kabupaten Bogor, mendapat perhatian dari Pimpinan Majlis Azikra Ustadz Arifin Ilham. Ustadz Arifin meminta para pihak ikut menjaga lingkungan turut serta menjaga anak-anak dibawah umur dari para predator anak.

Da'i kondang itu meminta semua orang tua agar duduk bersama menjaga suatu lingkungan.

Dia menyampaikan orang tua itu ada tiga macam; orang tua di rumah itu orang tua kandung. Orang tua masyarakat, itu tokoh-tokoh, kemudian orang tua lingkungan, RT dan RW.

"Semuamya duduk bersama, semua menjaga lingkungan, dengan bersama. Kalau sering adanya pertemuan itu secara bersama insha allah dijaga lingkungan kita,"ujarnya kepada Jurnal  Bogor, usai melaksanakan Zikir Akbar di Desa Cikarawang, Kamis pagi(22/3).

Sementara Ketua Bidang Kerjasama dan rujukan Pusat Pelayanan Terpadu  Pem-berdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Bogor, Ratu Nailamuna saat dikonfirmasi ihwal data terbaru kasus kekerasan seksual terhadap anak di Kabupaten  Bogor belum bisa memberi keterangan. Namun Atus sebutan Ratu Nailamuna pernah menyampaikan dalam acara sosialisasi Pencegahan kekerasan terhadap anak di Sekolah SD di Wilayah Pamijahan beberapa waktu lalu, bahwa sepanjang tahun 2017 hingga Januari 2018 kekerasan terhadap anak data yang di miliki P2TP2A itu mencapai 125 kasus.(data itu belum ditambah data Februari sampai Maret tahun 2018 ini). Akhtar Rendra

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita