HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Cak Lontong : Melucu Tanpa Membuka Aib Orang Lain

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Selasa, 27 Maret 2018 | 10.15

Lahir dengan nama Lies Hartono, sosoknya kini lebih dikenal dengan nama Cak Lontong. Ya pria yang lahir di Magetan, 7 Oktober 1970 ini, memang dikenal sebagai salah satu pelawak yang dinilai cerdas dalam menghibur masyarakat. Lawakan Cak Lontong dinilai cerdas dan menghibur, bahkan tanpa ia harus menghina atau mengungkapkan aib orang lain sebagai bahan candaannya.

Cara melawak Cak Lontong yang dinilai cerdas ini cukup berlasan, mengingat ia adalah salah satu lulusan universitas ternama di Jawa Timur. Seperti dilansir dari laman regional.kompas.com (12/11/2017), Cak Lontong diketahui merupakan lulusan Institut Teknologi Sepuluh Nopember ( ITS) Surabaya. 

Sepertinya Cak Lontong menggunakan latar akademiknya tersebut untuk menciptakan lawakan yang berbobot, tanpa harus menyinggung perasaan orang lain. Bahkan Cak Lontong sendiri disebut sebagai salah satu alumni ITS yang sukses "di jalan yang sesat". Hal ini lantaran Cak Lontong justru sukses sebagai entertainer, padahal tidak linear dengan latar pendidkkanya dahulu. Meskipun begitu, Cak Lontong tetap bersyukur lantaran kini bisa sukses sebagai entertainer dan pelawak ternama di tanah air.


Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita