HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Bangunan Karaoke Milik Pinus Bodong

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Sabtu, 10 Maret 2018 | 13.16

Tajurhalang - Bisnis Tempat Hiburan Malam (THM) di wilayah Kabupaten Bogor sepertinya sangat menjanjikan. Seperti bangunan yang berada di Desa Tonjong, Kecamatan Tajurhalang yang diduga akan dijadikan room karaoke. Penambahan room karaoke milik Hotel Pinus diduga belum mengantongi izin dan dikeluhkan warga.

Salah satu warga sekitar, Anton Hermawan (34) mengatakan, masyarakat sudah menduga bagunan tersebut milik Hotel Pinus dan akan dijadikan room karaoke.

“Semua sudah menebak itu milik Pinus dan akan dijadikan tempat karoke. Setahu saya bukanya Pinus pernah disegel oleh Satpol PP Kabupaten Bogor, nah sekarang kok nambah karaoke lagi,” ujarnya.

Sementara itu Pengawas Bangunan Kecamatan Tajurhalang, Edi Mulyono membenarkan bahwan bangunan tersebut milik Hotel Pinus, setelah dirinya cek ke lokasi sesuai tugas pokok fungsi untuk mempertanyakan soal perizinan, ternyata izinnya sedang diurus seseorang atau orang kepercayaan.

“Tapi sesuai dengan prosedur saya selaku pengawas bangunan, melakukan hal yang normatif saja, yaitu melakukan peneguran saja. Sudah kami tegur sesuai dengan peraturan dan undang – undang dan peraturan daerah yang berlaku di Kabupaten Bogor. Adapun jika ada hal – hal sedikit masalah di lapangan, saya selaku pengawas bangunan akan berkoordinasi dengan Satpol PP kecamatan. Sudah kami berikan surat teguran sebanyak dua kali. Jadi intinya meraka akan terkena denda, itu pasti karena ada aturanya,” tukasnya.(Nyu)

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita