HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Asyik, Targetkan 40 Persen Suara di Kabupaten Bogor

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Sabtu, 24 Maret 2018 | 17.22

Bogor,potretbogornews.com - Calon Gubernur Jawa Barat Sudrajat yang di usung tiga partai Gerindra, PKS, dan PAN mengatakan meskipun kendatinnya ada salah satu paslon dari kalangan ulama. Namun tidak serta mematahkan untuk mencari dukungan penuh dari ormas-ormas islam.


"Sama saja kita akan berkompetisi secara fair, secara adil, setiap orang setiap pasangan,calon mempunyai kesempatan,untuk mempekenalkan diri, masing -masing kepada ummat. Dan Alhamdulilah hari ini saya mendapat dukungan dari ormas islam (Persatuan Ummat Muslim)," ujarnya kepada wartawan, saat menghadiri MUSDA DPD Persatuan Ummat Islam (PUI) di Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Falah di Desa Benteng, Kecamatan Ciampea, Sabtu(24/3).

Bahkan dirinya menargetkan di Kabupaten bisa mendulang suara lebih dari 40 persen dari data pemilih di Kabupaten Bogor 3,6 juta pemilih."Insyha Allah targetnya menang minimalnya 40 persen,"ujarnya.

Lebih lanjut, Sudrajat yang berpasangan dengan Ahmad Syaihku menyampaikan gagasanya, program- programnya sekaligus menyampaikan niatnya di hadapan peserta MUSDA PUI ke XIII di Pondok Pesantren (Ponpes)."Saya sampaikan plat foam partai politik pendukung dan ini mudah-mudahan bisa mencerahkan masyarakat jawa barat, dan insha allah ketika saya terpilih akan memperbaiki nilai-nilai agar Jawa Barat jadi semakin lebih baik ".katanya.

Dia pun menyerukan tentang kampaye damai. Kata dia sejak awal dalam deklarasi bersama KPUD Bawaslu beberapa waktu yang lalu untuk turut serta mensukseskan hajatan rakyat itu."Bahwa dalam kampanye jauhkan dari hoax , money politik suap menyuap, berikan citra sebenarnya. Jangan masyarakat di kibulin, di tipu- tipu,"pungkasnya. Akhtar Rendra

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita