HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Angin Kencang Porak Porandakan Pasar dan Tiang Listrik

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Kamis, 22 Maret 2018 | 23.28


Dramaga, potretbogornews.com

Hujan deras disertai angin kencang di sebagaian Wilayah Kecamatan Dramaga, mengakibatkan pasar Kamis di Desa Purwasari, Kecamatan Dramaga Kamis siang (22/3) rusak berat, tak hanya pasar, tiang listrik milil PLN pum roboh, rumah milik warga ikut rusak dihempas kencangnya angin itu. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

Kepala Desa Purwasari Muh Yusup Mustopa, saat di konfirmasi membenerkan adanya tiang listri yang rubuh menimpa satu warung di pasar kamis. Namun atas kejadian itu tidak ada korban jiwa, hanya saja kerusakan yang menimpa kios-kios pasar kamis.

"Kejadian sekitar jam satu siang, angin kenceng tersebut telah merusak atap ruko di pasar kamis dan tiang listrik yang menimpa warung," ujarnya.

Di tempat berbeda Camat Dramaga Adi Haryana, mengatakan, bahwa telah terjadi bencana alam angin puting beliung di RT02, RW05 Pasar Kamis Desa Purwasari sekitar pukul 13.30 wib. Yang mengakibatkan, beberapa kios di pasar tesebut yang terbuat dari spandek baja ringan ambruk dan satu buah tiang listrik roboh dan menimpa atap depan rumah warga bernama Yono.

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut hingga saat ini kami bersama unsur muspika dan warga sedang merapihkan serta menbereskan akibat bencana tersebut. Sementara petugas PLN juga sudah hadir dan sedang memperbaiki evakuasi tiang liatrik yang roboh," ujarnya.

Sementara itu Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Bogor Sumardi, saat di konfirmasi mengatakan, dengan adanya angin puting beliung di Desa Purwasari Kecamatan Dramaga tim TRC BPBD Kabupaten Bogor, sudah berada di lokasi.

"Anggota kita sudah di lokasi assement dan membantu membereskan puing-puing akibat angin puting beliung,"ujarnya. Akhtar Rendra

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita