HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Ade Yasin Disambut Iringan Angklung Gubrag

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Rabu, 07 Maret 2018 | 21.28


Cigudeg - Ratusan warga haji nana (Wahana) Kampung Bolang, RT 04 RW 03, Desa Argapura, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, menyambut Ade Yasin, calon Bupati Bogor periode 2018-2023 dengab nomor urut 2, diiringi lima pemain angklung gubrag.

Dalam kedatangan Hj. Ade Yasin yang berpasangan dengan H. Iwan Setiawan (Hadist) ini, langsung diarak oleh warga bersama-sama berjalan kaki kelokasi Wahana.“Sengaja kami sambut Ade Yasin dengan lima pemain angklung gubrag sambil berjalan kelokasi wahana bersama masyarakat setempat,” kata Nana yang ditemui wartawan, Rabu (7/3/18).

Menurutnya, bahwa masyarakat Argapura ini, sangat antusias dalam kedatangan adik dari Bapak Rahmat Yasin (RY) ke kampung halamannya.“Kami bangga sekali dengan kehadiran Ade Yasin bersama Suami dan tim suksesnya. Ini sejarah buat masyarakat yang ada disini. Dan kami siap mendukung Ade Yasin menjadi Bupati Bogor periode 2018-2023,” ujar dia yang diamini puluhan masyarakat setempat.

Sementara itu, Ade Yasin, calon Bupati Bogor 2018 yang diusung oleh partai Gerinda, PPP, PKB dan PBB ini, mengucapkan terimakasih terhadap masyarakat Argapura, pada acara sillaturahmi itu."Bagus sekali masyarakat Wahana yang begitu kreatif dalam seni tradisional untuk menyambut kami dengan lima pemain angklung gubrag tersebut. Ini patut di kembangkan seni tradisional yang ada di Kabupaten Bogor,” imbuhnya.

Ade Yasin menjelaskan, bahwa kehadirannya kewilayah Cigudeg ini, dalam rangka sillaturahmi pada kegiatan kampanyenya.

“Tadi saya sudah sampaikan kemasyarakat Wahana tentang program keunggulannya yaitu Panca Karsa. Dan saya meminta doa dan dukungannya agar Ade Yasin menjadi Bupati Bogor 2018-2023. Kami akan menjalankan program demi melayankan masyarakat Kabupaten Bogor dengan baik,” pintanya

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita