HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Warga Rumpin Hilang Motor Saat Berobat di Klinik Pengobatan Milik Kades Rancabungur 

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Jumat, 02 Februari 2018 | 10.49

Rancabungur - Klinik Bale pengobatan kampung  Warung Nangka Rt.05/Rw.08 yang berada di Desa Rancabungur, Kecamatan Rancabungur milik salah seorang Kepala Desa di Kecamatan tersebut disinyalir (diduga) izin prakteknya sudah kadaluarsa. Namun sampai hari ini klinik tersebut masih melakukan prakteknya dengan menerima pasien yang berobat, bukan itu saja keamanan pasien pun saat berobat di klinik tersebut tak terjamin.

Salah seorang pasien Hajah Eni (57) warga Kampung Cipayung RT.08/RW.03, Desa Rabak, Kecamatan Rumpin yang sudah kehilangan motor miliknya saat berobat ke bale pengobatan tersebut. Eni menilai pihak bale pengobatan Lalay dalam menjaga keamanan dan kenyamanan pasiennya." Saat saya berobat ke klinik tersebut motor saya hilang, saat saya lapor ke pemilik pengobatan dirinya cuma bilang kalo sudah hilang mau apa? Padahal yang saya harapkan bentuk simpati," terang Eni kepada Potret Bogor.

Eni sangat melaporkan kehilangan motor saat berobat di bale pengobatan tersebut ke ke Polsek Rancabungur. Ia berharap kedepannya agar tak ada pasien lagi yang hilang motornya. Dan tempat tinggal dia dengan lokasi bale pengobatan sangat jauh. " Saya juga jika di Rumpin ada klinik ga akan ke sini berobat, seharusnya pihak bale pengobatan saat ada pencurian di tempatnya harusnya ada tindakan jangan diam saja, ini sepertinya si pemilik terkesan acuh dengan kejadian tersebut," tambahnya.

Saat Potret Bogor datang ke bale pengobatan tersebut sangat jelas terpampang di papan nama bahwa Nomor Izin : 445.91353/BP/Dinkes/2011 jadi klinik bale pengobatan tersebut sudah habis izinnya dari tahun 2011 dan sampai saat ini belum di lakukan perpanjangan." Izinnya lagi proses, saya juga bingung ko pengurusan izin begitu lama padahal saya sudah melakukan pengurusan dan sudah beritikad patuh kepada aturan yang ada," terang pemilik klinik yang juga Kades Rancabungur Sumantri. 

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita