HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Under Cover Terus Sosialisasikan Paslon No.Urut 2

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Senin, 26 Februari 2018 | 19.58

Under Cover Terus Sosialisasikan Paslon No.Urut 2

Sekumpulan para Ketua LSM yang menamakan diri TIM UNDER COVER (UC)  terus bergeliat  turut serta untuk memenangkan pasangan bupati dan wakil bupati Bogor 2018, Ade Yasin – Iwan Setiawan. Komunitas yang mayoritas beranggotakan para LSM di Bumi Tegar Beriman ini akan fokus menyosialisasikan pasangan tersebut

Kami ingin memberikan kontribusi untuk pemenangan AdeYasin-Iwan Setiawan dengan fokus sosialisasi lewat sosmed serta menangkal hoax dan kampanye hitam,” ujar Ketua Under Cover, Munir Jalil,SH.

Dengan semangat tersebut, UC siap memenangkan pasangan Ade Yasin-Iwan Setiawan dengan terus bergerilya di sosmed. Saat ini, keanggotaan SAY sudah tersebar di 21 kecamatan dan akan terus bertambah seiring waktu. “Kami  peduli dengan Kabupaten Bogor. Di pilkada 2018 ini, kami ingin ikut ambil bagian dalam proses terpilihnya pemimpin di Kabupaten Bogor,” terangnya.

Menurut Munir, pasangan yang didukungnya dapat membawa perubahan lebih baik untuk Kabupaten Bogor ke depan. Dirinya juga percaya Ade Yasin – Iwan Setiawan mampu memberi ruang kapada para pemuda untuk berekspresi. “Kami percaya pasangan ini mampu membawa perubahan yang lebih baik, khususnya bisa memberi ruang untuk kami sebagai pemuda yang menjadi garda terdepan pembangunan,” pungkas.

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita