HEADLINES NEWS :
REDAKSI

SMPN 01 Rancabungur Dan SDN 03 Rancabungur Ikut Lomba Sekolah Sehat

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Rabu, 28 Februari 2018 | 11.07

Rancabungur  - Lomba kebersihan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor, untuk Kecamatan Rancabungur diwakili  SDN SDN 03 Rancabungur dan SMPN 01 Rancabungur, Selasa (27/2). Rombongan tim penilai yang terdiri dari enam orang tersebut disambut oleh Kepala sekolah SMPN 01 Rancabungur, Redrika yang di dampingi oleh Sekretaris Camat Rancabungur Edy Suwito, Kapolsek Rancabungur dan Kades Rancabungur Sumantri.

Ketua Tim penilai Heri Khusaaeri dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bogor , ketika dikonfirmasi seputar lomba kesehatan sekolah mengatakan " ini langkah baik menuju sekolah yang sehat, dan yang sudah sehat agar tetap menjaga kebersihannya, namun bukan itu saja akan tetapi personil UKS nya itu sendiri harus mengerti dan tahu bagai mana cara menanggani kesehatan disekolah, ini harus benar - benar ditetapkan pola hidup sehat yang baik dan benar, sehingga mereka menjadi regenerasi bangsa yang sehat jasmani dan rohani, jauh dari Narkoba maupun dari asap rokok " paparnya.

Hal senada dikatakan oleh Kepala Sekolah SMPN 01 Rancabungur, Redrika. Sesuai dengan moto sekolah yaitu "sekolah bersih, sehat, aman bebas asap rokok,  Narkoba dan tawuran" ini yang kita ciptakan agar dapat membentuk regenerasi bangsa yang mumpuni, serta berkarakter dengan memiliki mentalitas yang tetap terjaga dengan baik" paparnya singkat.

Sementara Edy Suwito selaku perwakilan camat berharap agar kesadaran dalam kebersihan di lingkungan sekolah terus terpelihara." saya mengharapkan agar giat ini menjadikan kesadaran dalam hal kebersihan yang berimbas kepada kesehatan, dan juga semoga dipilihnya dua sekolah ini dapat keluar sebagai juara, juara dalam artian terus memelihara program ini." pungkasnya. (WAN)

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita