HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Pasangan Hadist Blusukan Serap Aspirasi Warga

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Selasa, 20 Februari 2018 | 11.38

Kab.Bogor - Pasangan bupati dan wakil bupati Bogor 2018, Hj. Ade Yasin – Iwan Setiawan (Hadist), menyisir wilayah Zona IV yang berada di wilayah Barat Kabupaten Bogor saat kampanye kemarin. Dukungan untuk kedua pasangan tersebut pun terus mengalir, salah satunya dengan ditandatanganinya deklarasi Relawan Hadist Bogor Barat oleh sejumlah tokoh dan masyarakat. “Saya ucapkan selamat berjuang buat teman-teman di Bogor Barat. Semoga kita istiqomah dan menang,” kata calon wakil bupati Bogor 2018, Iwan Setiawan, usai menandatangani deklarasi Relawan Hadist Bogor Barat di rumah pemenangan di kediaman Madegan, Desa Galuga, Kecamatan Cibungbulang, Senin (19/2).

Usai deklarasi, Iwan bersama tim melanjutkan kampanyenya dengan mengunjungi sejumlah tokoh, pondok pesantren, majelis taklim dan organisasi Forum Komunikasi Warga (Fowat) di Desa Ciampea. Setelah itu, seperti biasanya, lelaki yang juga menjabat Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bogor ini selalu menyempatkan mengunjungi para pelaku usaha mikro, kecil dan menenagh (UMKM). Di Ciampea, Iwan mengunjungui pengrajin tas dan koper di desa Bojongrangkas, Ciampea sebagai bentuk keberpihakannya terhadap para pelaku UMKM. “Hampir setiap Jumat Keliling (Jumling) juga saya selalu menyempatkan mengunjungi pelaku usaha di tiap-tiap desa. Kami ingin dengar langsung masukan-masukan mereka agar ke depannya kebijakan yang diambil benar-benar tepat sasaran dan bisa membantu para pelaku UMKM,” terangnya.

Sementara itu, Direktur Tim Pemenangan Pasangan Hadist, Haris Setiawan, mengatakan bahwa pihaknya membagi dua tim setiap zona saat kampanye. Hal ini dilakukan untuk efektifitas pergerakan keduanya karena banyaknya permintaan kunjungan dari masyarakat. “Untuk efektifitas, kami bagi dua tim kampanye tiap zona. Bergerak di titik yang sama di awal, lalu berpisah mengunjungi titik-titik berbeda dan bertemu lagi di titik akhir. Sehingga banyak titik yang bisa kami singgahi,” kata Haris.

Sejauh ini, Haris juga bersyukur karena antusiasme masyarakat begitu tinggi saat pasangan Hadist turun ke tengah masyarakat. Hal itu terbukti ketika banyak masyarakat yang sudah menunggu sejak pagi meski keduanya dijadwalkan datang siang hari. “Alhamdulillah antusiame masyarakat begitu tinggi. Bahkan ada beberapa titik kunjungan yang sudah menunggu dari pagi. Padahal jadwal kunjungannya jam 2 siang dan mereka sabar menunggu” pungkasnya.

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita