HEADLINES NEWS :
REDAKSI

LSM Wacana : Infrastruktur Buruk Visi Kabupaten Termaju Gagal Total

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Senin, 26 Februari 2018 | 19.12

LSM Wacana : Infrastruktur Buruk  Visi Kabupaten Termaju Gagal Total

Buruknya infrastruktur disetiap wilayah di Kabupaten Bogor, LSM Masyarakat Citra Nusantara (Wacana)  menilai Pemerintah Kabupaten Bogor telah gagal total dalam mewujudkan visinya sebagai kabupetan termaju di Indonesia.

“Kerusakan jalan sering dikeluhkan oleh warga Bogor. Bahkan dibeberapa wilayah masih banyak jalan yang tidak tersentuh pemeliharaan oleh pemda yang pada akhirnya rusak parah,” kata Ketua LSM Wacana Munir Jalil, SH.

Sebagai contoh, kata Munir di wilayah Tajurhalang yang nota bene dekat dengan pusat pemerintahan Kabupaten Bogor (Cibinong)  masih banyak jalan berlubang, bahkan digenangi air saat turun hujan sehingga mengancam keselamatan setiap pengguna jalan.

Masih kata dia, untuk memastikan kerusakan infrastruktur jalan, pihaknya telah turun ke sejumlah wilayah, ruas jalan yang rusak parah diantaranya terjadi Jalan Rumpin dan Bojong Gede.

“Hal ini membuktikan bahwa Pemerintah Kabupaten Bogor gagal dalam mewujudkan visi kabupaten termaju di indonesia. Karena infrastruktur yang bagus merupakan salah satu indikatornya,” jelasnya.

Untuk itu ia meminta Bupati Bogor Nurhayanti memanggil Kepala Dinas PUPR Kabupaten Bogor Yani Hasan untuk dievaluasi kinerjanya.

“Selain itu, kami juga meminta kepada para dewan agar tidak lupa dengan kewajibannya terutama dalam hal pengawasan kinerja Bupati dan para SKPD agar tetap fokus dalam melayani masyarakatnya baik di bidang pendidikan, kesehatan, apalagi pembangunan fisik dengan baik,” pungkasnya.(ISP)

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita