HEADLINES NEWS :
REDAKSI

BARAYA Akan Jadi Garda Terdepan Untuk HADIST

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Rabu, 28 Februari 2018 | 10.32

Kemang - Sekumpulan warga yang membentuk paguyuban Barisan Ade Yasin (Baraya) yang di komandoi tokoh masyarakat Kecamatan Kemang Babeh Amsar, menyatakan dukungan kepada pasangan calon (paslon) Bupati Hajah.Ade Yasin - H. Iwan Setiawan (Hadist) dengan nomor urut 2 untuk maju sebagai calon bupati pada Pilkada Kabupaten Bogor tahun 2018.

Dukungan tersebut dikatakan langsung oleh sang inisiator Babeh Amsar, Potret Bogor di Kediamannya yang juga dijadikan posko pemenangan  Ade Yasin-Iwan Setiawan, Kampung Pondok, Desa Pondok Udik, Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor." Alhamdullilah puji syukur kepada Allah SWT bahwa BARAYA bertekad untuk memenangkan Paslon No urut dua (HADIST), karena pasangan ini yang saya rasa cocok untuk memimpin Kabupaten Bogor yang memiliki ke aneka ragaman dengan luas wilayah yang sangat pantastik," terang Babaeh.

Masih kata Babeh, dukungan yang diberikannya bukan tanpa alasan, sebab masyarakat di lingkungan Bogor Barat dari semua kalangan menginginkan suasana seperti era Bupati Rachmat Yasin (RY)." BARAYA akan jadi garda terdepan di Bogor Utara dalam memenangkan Paslon ini. Karena selain masyarakat yang tergabung di BARAYA masih ada paguyuban di bawah asuhan saya yaitu LASKAR WAYANG SEJATI yang akan bekerja keras dalam memenangkan HADIST," tambahnya.

Jarkasih salah seorang pentolan BARAYA menambahkan, dalam mendulang suara untuk Hadist kami selalu berkoordinasi dengan lembaga lain yang juga berjuang untuk Paslon no dua, salah satunya UNDER COVER dan RYC karena pada dasarnya perjuangan kami sama yaitu mensukseskan Bu Ade dan Pak Iwan memimpin Bumi Tegar Beriman," pungkasnya.(ISP)

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita