HEADLINES NEWS :
REDAKSI

AY Hadiri Dzikir Akbar di Majelis Ta’lim Nurul Islamiyah Ciseeng

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Kamis, 22 Februari 2018 | 22.27

Ade Yasin, calon Bupati Bogor periode 2018-2023 dan ratusan jamaah, menghadiri Dzikir Akbar bersama Majelis Ta’lim Nurul Islamiyah dilokasi Kampung Pondok RT 02 RW 09, Desa Babakan, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor, Rabu (21/2).

Acara dzikir akbar digelar dalam rangka Tabligh Akbar maulid Nabi Besar Muhammad SAW.
Acara diisi dengan tausiyah dan dzikir yang dipandu oleh Ustadz KH. M. Arifin Ilham. Ratusan jamaah se-Kecamatan Ciseeng hadir dalam doa dan dzikir. Bahkan tidak sedikit dari jamaah menangis, mencucurkan air mata dalam lantunan doa.

Pasangan calon (Paslon) nomor urut 2, Hj. Ade Yasin – H. Iwan Setiawan (Hadist) mengatakan, bahwa dirinya hadir ke acara tersebut atas undangan dari panitia kegiatan.

“Saya rasa kegiatan seperti ini penting dan perlu sering dilaksanakan oleh masyarakat Kabupaten Bogor dan jangan setahun sekali saja. Kalau bisa rutin, tiga bulan sekali,” ujar Ade Yasin kepada wartawan.

Ade Yasin yang juga sebagai Ketua DPW PPP Jabar menjelaskan, bahwa pembangunan, bukan hanya pembangunan yang bersifat fisik saja, namun juga pembangunan sumber daya manusia termasuk pembangunan rohaniah keagamaan.

“Kegiatan dzikir yang dilaksanakan masyarakat Ciseeng ini, sangat baik untuk mengingatkan bahwa kehidupan kita didunia tidak lama. Jabatan yang diemban hari ini juga tidak kekal. Kita harus mengingat kematian,” katanya.

Lebih lanjut dia menambahkan, bahwa dirinya ingin memperkenalkan kepada masyarakat Kabupaten Bogor dan meminta doa restu kepada ibu-ibu dan Ustadz KH. M. Arifin Ilham, dan para ulama lainnya, bahwa Ade Yasin mencalonkan Bupati Bogor periode 2018-2023.

“Carilah pemimpin yang bisa mengerti keinginan masyarakat. Dan tidak menyulitkan masyarakat Kabupaten Bogor dalam segi pelayanan baik pendidikan, kesehatan, sembako dan lapangan pekerjaan,” ujarnya.

Politisi dari PPP ini mengajak, kepada masyarakat agar datang ke TPS pada bulan Juli 2018, dengan adanya pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2018 di Kabupaten Bogor.

“Jadi saya mengingatkan kepada masyarakat Kabupaten Bogor, agar datang ke TPS pada tanggal 27 Juni 2018, untuk menyuarakan hak suaranya,” pintanya.

Lebih lanjut dia menambahkan, bahwa program visi dan misi nya sudah sangat jelas, demi kepentingan masyarakat mulai dari kesehatan dan pendidikan yang harus pinter.

“Makanya Hadist sudah menerapkan beberapa program, agar Kabupaten Bogor bisa lebih maju aman dan nyaman. Dan saya memohon doanya kepada masyarakat agar keinginan saya bisa tercapai,” harapnya.

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita