HEADLINES NEWS :
REDAKSI

AY Bersama Warga Sholat Gerhana

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Kamis, 01 Februari 2018 | 10.50

Calon Bupati Bogor 2018-2023 Hj Ade Munawaroh Yasin melakukan sholat gerhana bulan bersama warga dan simpatisan ia mengaku kegiatan tersebut baru direncanakan tadi pagi secara spontan. Ia tidak mau melewatkan momen langka tersebut.

“Kita pikir ini kejadian langka. Kita harus mengalami, melihat gerhana total dan kita juga melaksanakan sholat gerhana,” akunya usai melaksanakan sholat.

Ade Yasin yang biasa disebut merasa senang dengan antusias bapak-bapak dan ibu-ibu di sekitar kantor dalam melaksanakan sholat gerhana.

“Mudah-mudahan kami juga berdo’a dalam sholat karena menurut orang tua berdo’a di dalam sholat gerhana, Insya Allah di ijabah oleh Allah SWT,” katanya dengan diamini oleh jama’ah.

Bakal calon Bupati Bogor tersebut menambahkan hikmah momen gerhana yang dapat diambil sebagai upaya mendekatkan diri kepada Alloh SWT.

“Doa doa di niatkan dalam hati kita masing-masing. Tetapi saya juga tidak mau menyangkut pautkan sholat gerhana ini dengan pilkada. Karena ini adalah murni kita ingin bersyukur terhadap nikmat yang Allah berikan kepada kita sampai hari ini,” tuturnya.

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita