HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Penggiat Medsos Yakin Ade Yasin Duduki F1 Kabupaten Bogor

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Rabu, 17 Januari 2018 | 21.55

Cibinong - Relawan anak muda penggiat media sosial , Sahabat Ade Yasin Hadir dalam Deklarasi Ade Yasin – Iwan Setiawan 09 Januari 2018 di Stadion Pakansari Cibinong . Mereka yakin dengan antusiasme masyarakat Kab. Bogor yang hadir dalam acara deklarasi dan dibantu dengan 40 organisasi relawan Ade Yasin – Iwan Setiawan Mampu Memenangkan Pilkada kab. Bogor 2018 ini.

Sahabat Ade Yasin salah satu relawan Anak Muda Penggiat Media Sosial akan terus Memviralkan mengantisipasi Black Campaign dan Berita Hoax yang akan datang pada masa Kampanye nanti .

“Kita sebagai anak muda harus bisa membedakan mana berita benar atau hoax dan kita juga harus bisa memberitakan berita yang benar.

Sahabat Ade Yasin dibentuk untuk menjaga black Campaign yang akan menyerang nanti , dan serta yakin Ade Yasin – Iwan Setiawan Menang Tanpa Black Campaign” Papar Rivaldy.

Untuk selanjutnya Sahabat Ade Yasin akan Bergerilya di media sosial untuk terus mempublikasikan kegiatan Ade Yasin – Iwan Setiawan dengan akun instagramnya @SahabatAdeYasin . Pungkasnya

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita