HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bogor Hj. Ade Yasin dan H. Iwan Setiawan Daftarkan Diri Ke KPU Kabupaten Bogor

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Selasa, 09 Januari 2018 | 20.16

Pasangan Calon Bupati dan Calon wakil Bupati Bogor, dari PPP, Hj. Ade Yasin dengan H. Iwan Setiawan datangi Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah, Kabupaten Bogor di jl. Tegar Beriman untuk melakukan pendaftaran bakal pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Bogor 2018, Selasa (9/1/2018) pukul 12.30 WIB.

Paslon Bupati Ade Yasin dan wakil bupati Iwan Setiawan dengan didampingi Ketua DPC PPP kabupaten Bogor, Hj. Ely Halimah datangi kantor KPUD kabupaten bogor di iringi ratusan simpatisannya, baik simpatisan dari partai Gerinda maupun PKB yang merupakan bagian dari koalisi partai.

Rombongan Paslon Ade Yasin dan Iwan Setiawan sesampainya di kantor KPUD kabupaten bogor, mengisi registrasi pendaftaran dan menyerahkan berkas pendaftaran Paslon yang di terima langsung Ketua KPUD kabupaten bogor, H. Haryanto Surbakti, SH. yang di dampingi para anggotanya.

Dalam sambutannya Ketua KPUD kabupaten bogor, menyampaikan, “Bahwa pelaksanaan pendaftaran merupakan salah satu tahapan untuk menjadi calon Bupati dan calon wakil Bupati Bogor di Pilkada 2018,” ujar Haryanto.

Calon Bupati bogor, Hj. Ade Yasin pada kesempatan tersebut juga menyatakan, “Dengan telah melaksanakan pendaftaran sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor yang di usung PPP dengan Partai Gerindra dan PKB menjadi Koalisi, tentunya kedepan akan segera menyusun berbagai langkah dan program untuk pemenangan di Pilkada 2018 mendatang,” ungkap Ketua DPW PPP Jawa Barat ini.

Sedangkan Calon wakil Bupati H. Iwan Setiawan sedikit menambahkan, “Bahwasanya masyarakat Kabupaten Bogor, adalah masyarakat yang religius dan agamis tentunya kita harus memiliki visi dan misi yang mengedepankan kepentingan masyarakat demi terwujudnya masyarakat kabupaten bogor yang lebih maju,” tandasnya. (Jamil)

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita