HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Mayjen TNI Madsuni Resmikan Kolam Renang Tirta Bhadrika Grup 1 Kopassus

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Jumat, 12 Januari 2018 | 20.15


Kemang Danjen Kopassus Mayjen TNI Madsuni selain melakukan kunjungan kerjanya di Batalyon 14 Grup 1 Kopasuss di Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor, dia pun langsung meresmikan Kolam Renang Tirta Bhadrika yang ada di asrama Grup 1 Kopassus. Jumat(12/01/18).

Dalam kesempatan itu Mayjen TNI Madsuni menyampaikan kolam renang Tirta Bhadrika yang juga dibuka untuk umum bisa dijaga dan dirawat sebagai aset Grup 1 Kopassus.

"Mari kita sama-sama panjatkan puji syukur kepada Tuhan YME atas berkat rahmat nya kita masih dapat berkumpul di tempat ini bersama-sama dengan para prajurit sekalian dlm rangka peresmian Kolam renang ini," ucapnya.

Mayjen Madsuni juga berharap sebagai pimpinan Kopassus dengan terbangunnya kolam renang itu, dapat tercipta para atlet-atlet dari militer, sipil yang dapat berlaga di kancah nasional maupun internasional.

"bangun dan galang potensi di lingkungan,
masyarakat, institusi, para pelajar yang berpotensi di bidang olah raga  serta sosialisasikan terkait keberadaan kolam renang ini dan harapan kami kolam renang ini dapat menjadi wadah pemersatu jajaran TNI/Polri serta masyarakat serta ke depan nya event-event pertandingan dapat di selenggarakan di tempat," pintanya.

Dalam giat itu pun turut hadir
Kol inf Yuri Ellias Mamahi ,Asops Kol inf LuckyvAvianto, Asintel Letkol inf Musmar Fikri, Asren Letkol inf Yudha A., Asper Kol inf Vivin Alifianti, Waaslog Letkol Cpl Heri, Kazeni letkol czi Fitriadi, jajaran Danyon Group -1 Kopassus.*Akhtar Rendra*
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita