HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Cecep Naharasid Pimpin Kecamatan Rancabungur

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Rabu, 17 Januari 2018 | 13.10

Rancabungur - Serah terima jabatan (Sertijab) Camat Kecamatan Rancabungur, yang diselenggarakan di aula kantor kecamatan berlangsung secara sederhana. Sertijab  dilakukan oleh Pejabat Camat Lama H. Entis Sutisna yang akan bertugas di Kecamatan Ciampea selaku Camat dan Jabatan Camat Rancabungur diserahkan kepada pejabat Camat baru 

" Rotasi di Pemerintah atau yang lain adalah hal yang sangat biasa.  Hal ini dilakukan dimaksudkan untuk memberikan penyegaran pada pejabat untuk dapat merasakan suasana tempat kerja baru. Dengan tujuan  dapat berinovasi , berkreasi dan mengambil solusi dalam melaksanakan  tugas dengan berbagai masalah baru sesuai kondisi wilayah atau lingkungan kerja baru. Kebijaksanaan yang diambil tepat sasaran sesuai permasalahan yang dihadapi di tempat tersebut," terang Entis Sutisna yang kini sebagai Camat Ciampea kepada Potret Bogor, Rabu (17/1).

Sementara Camat Rancabungur Cecep Nagarasid berharap dengan kepemimpinannya bisa menjadi wilayah Kecamatan Rancabungur lebih baik dan sejahtera untuk seluruh Masyarakat. Dirinya meminta kepada seluruh kepala desa dan jajarannya yang ada di kecamatan Rancabungur agar membantu semua program yang digulirkan. Tak lupa Cecep meminta kepada Kapolsek dan Danramil untuk terus melanjutkan hubungan yang harmonis seperti dengan camat terdahulu." Saya berharap bantuan semua pihak dalam memajukan wilayah. Tanpa dukungan dari semua maka camat tidak akan bisa berbuat banyak, mari kita bersama - sama dalam membangun wilayah ini," tegas mantan Sekretaris Camat Ciampea.

Terpisah, ketua Paguyuban Kepala Desa (Kades) Kecamatan Rancabungur Lukman Nul Hakim berharap dengan pergantian (Rotasi) yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Bogor di Kecamatan Rancabungur dapat mewujudkan perubahan yang bermanfaat untuk masyarakat seperti yang sudah dilakukan amat terdahulu (Entis Sutisna)." Semoga pak camat yang baru dapat terus memberikan perubahan kepada wilayah ini. Terutama program tingkat desa, maka atas nama para kades dan masyarakat saya ucapkan selamat datang kepada Pak Camat Baru dan saya ucapkan terima kasih kepada Pak Camat yang kini tugas di Ciampea, semoga di tempat baru dapat terus berkontribusi," tutupnya.

Acara Sertijab turut dihadiri oleh  Dan Ramil Kemang, Kapolsek Rancabungur, Kepala Instansi se Kecamatan Rancabungur, Kepala Desa dan Perangkatnya se Kecamatamn Rancabungur dan juga RT, RW serta Amil Desa. Acara di akhiri dengan ramah tamah dan pemberian cinderamata mata kepada Camat Entis Sutisna sebagai implementasi ucapan terima kasih dari seluruh unsur yang ada di Kecamatan Rancabungur.

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita