HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Tahun Baru Apeng Harus Mendekam di Dalam Jeruji Besi Polsek Cigudeg

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Jumat, 29 Desember 2017 | 23.17






Cigudeg | potretbogor.com

Kepolisian Sektor Cigudeg Resor Bogor telah menciduk pelaku yang diduga telah melakukan pencurian dengan kekerasa (Curas) terhadap Wanita paruh baya, Sarmi (60) warga Kampung Babakan Tajur , Rt 03, Rw 011, Desa Harkatjaya, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor. Jumat(29/12).

Kapolsek Cigudeg Kompol Yayan Sopiyan menceritakan kejadian itu terjadi saat menjelang subuh pelaku RM alias Apeng masuk ke rumah korban saat korban sedang tertitur lelap. Korban pun terbangun ketika mendengar suara benda terjatuh.

Korban yang tinggal seorang diri melihat adanya bayangan seseorang yang berada di dalam kamar korban, kemudian ketika hendak mendekati ternyata orang yang merupakan pelaku tersebut langsung memukul korban hingga pingsan.

Setelah itu korban pun tersadar dipukul pelaku langsung  meminta pertolongan kerumah anaknya yang berada didepan rumah korban.

"awalnya anak korban mengira jika korban terjatuh dari sofa dan ketika membersihkan luka korban baru tersadar jika cincin emas yang terpasang pada jarinya telah raib dan menceritakan apa yang dialaminya.

Lanjut Kompol Yayan pelaku sendiri masuk ke rumah korban  melalui jendela samping dengan cara mencongkel daun jendela." Karena kusen telah lapuk kemudian kusen tersebut rusak ambruk. Sehingga korban terbangun," ujarnya.

Dari tangan pelaku Polisi pun berhasil mengamankan barangbukti berupa satu cincin emas dengan berat 1,8 gram, satu cincin emas dengan berat 2 gram dan  cincin imitasi / hiasan. Yang disembunyikan oleh pelaku.

Kini korban pun harus menyesali perbuatannya dan harus mendekam dibalik jeruji tahanan polsek Cigudeg. Akhtar Rendra
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita