HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Pemdes Semplak Barat Gelar Maulid Nabi Sebagai Ajang Spirit Dalam Bekerja

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Selasa, 26 Desember 2017 | 15.33


Kemang - Pertempat di halaman Kantor Desa, Pemerintah Desa Semplak Barat, Kecamatan Kemang mengadakan gelar pengajian dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1439 H. Terlihat masyarakat tumpah ruah hadir di acara tersebut, terutama kaum ibu dari majelis Taklim se-Desa Semplak Barat. Selasa,(26/12).

" Saya berharap masyarakat dapat mengambil pola kehidupan spirit dari Rasulullah SAW. Disamping itu harus tampil sebagai motivator di tempat kerja dan tempat tinggal masing-masing agar daerah yang kita cintai ini dapat menjadi daerah yang Baldatun Tayyibatun Warabbun Gafur, daerah yang senantiasa dilimpahi rahmat oleh Allah SWT," terang Kepala Desa,Abd.Rahman kepada Potret Bogor.

Kades meminta  doa kepada seluruh masyarakat agar dirinya dan staffnya diberi kesehatan untuk menjalankan program-programnya sesuai dengan spirit Nabi Muhammmad SAW, begitu pula dimasa yang akan datang." Semoga kita (Pemdes) terus diberikan kekuatan untuk memegang amanah ini. Dan terus dapat berkontribusi dalam meningkatkan pembangunan serta terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Desa Semplak Barat, serta menjaga ukhuwah islamiah dan persaudaraan di masyarakat," tambahnya.

Sementara Sekretaris Desa Asep Mulyana menambahkan, Dengan Keteladanan Rasulullah SAW, kita implementasikan keutuhan Iman, Ilmu, Ibadah dan Akhlak dalam mewujudkan pelayanan kepada masyarakat tanpa pandang bulu. Seperti yang sudah di contohkan Nabi Muhammad SAW adalah sikap saling menghormati dan menghargai antar sesama manusia tanpa membedakan." "Karena Islam merupakan agama yang penganutnya banyak, maka tentunya kita semua patut meneladani akhlak yang dicontohkan oleh Rasullullah SAW," pungkasnya.

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | redaksi.potretbogornews3@gmail.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2010 - 2018. Iwan S Pamungkas. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita