HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Pemdes Ciherang Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Jumat, 29 Desember 2017 | 22.36






Dramaga | Potretbogor.com

Tidak ingin pemuda-pemudinya terjerengut obat-obatan terlarang (Narkoba ) pemerintah Desa Ciherang, Kecamatan Dramaga bersama Karang Taruna Desa Ciherang, MUI, dan Kapolsek Dramaga menggelar penyuluhan bahaya narkoba. Kamis (28/12).

Kepala Desa Ciherang yang diwakili Ibu Kepala Desa Dwi Mazid melihat situasi saat ini yang semakin memperihatinkan membuat dirinya tersentuh untuk menggelar acara itu.

"Karena di jaman  moderinisasi yah banyak dilihat diluar sana yang terjerumus dalam pergaulan benas. Jangan sampai kejadian luar biasa ini terjadi di Desa Ciherang," kata Dwi kepada wartawan media ini.



Dia pun mengucapkan  terima kasih atas kerja  sama dengan karang taruna  desa Ciherang, MUI, Kapolsek diharapkan Desa Ciherang selalu terbebas dari pergaulan bebas dan penyalahgunaan narkoba.


"Mudah-mudahn dengan adanya acara ini pemuda-pemudi bisa mengenal bahayanya pergaulan bebas dan mengkonsumsi narkoba," kata Dwi.

Sementara itu Kapolsek Dramaga AKP Doddy Rosjandi menyampaikan,   sosilisasi penyalahgunaan Narkoba, kenakalan remaja hal penting untuk disampaikan kepada para pemuda-pemudi. Apalagi hari ini karang taruna Desa Ciherang meminta polisi untuk mensosiliasikan bahaya narkoba dan pergaulan bebas.

Tentu ini sangat bangus ketika ada karang taruna desa memberanikan diri untuk meminta saya(polsek) untuk mensosialisasikan pergaulan bebas dab bahaya narkoba.

"Ini bagus ini dilakukan agar generasi muda kita ini tidak terjerumus tidak semakin kena oleh sindak sindikat narkoba," kata Doddy.

Ketua Karang Taruna Desa Ciherang Wayan mengatakan dalam sosilisasi itu juga tak hanya pihak kepolisian pihak puskesmas yang menyampikan tentang kesehatan bahaya HIV Aids akibat pergaulan bebas, juga ada,  dan tokoh agama (MUI) yang menyampaikan dari sisi agama pun hadir ikut memberikan penyuluhan dan pemaparan materinya.

"Jadi Karang taruna dan pemerintahan Desa Ciherang ingin menjadikan Desa Ciherang bebas dari narkoba," pungkasnya mengakhiri. Akhtar Rendra
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita