HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Gas Melon Di Tajurhalang Langka, Sebabkan Warga Panik

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Selasa, 05 Desember 2017 | 12.14

Tajurhalang - Hampir dua minggu Gas ukuran 3 kilo gram di wilayah Kecamatan Tajurhalang langka dan sulit di temukan hingga wargapun turut serta kebingungan. Kelangkaan tersebut berhimbas terhadap para ibu-ibu rumah tangga untuk keperluan memasak. Padahal, Gas ukuran 3 kg tersebut menjadi dasar kebutuhan masyarakat kalangan bawah, mengingat kayu bakar untuk memasak tersebut sulit di cari.

" Sudah dua Minggu saya kesulitan cari gas melon, padahal kebutuhan gas sangat penting. Saya cari gas sampai ke kota Depok bersama suami dan warga lainnya. Ternyata di Depok juga sulit," terang salah seorang warga dari Desa Citayam Wiwi Winarsih kepada Potret Bogor, Selasa (5/12).

Masih kata Wiwi, jika terus keberadaan gas melon langka dirinya bingung karena untuk memasak dengan kayu bakar sudah tidak mungkin karena selain kayu bakar sudah tidak ada juga dapur tempat memasak tidak di desain untuk memasak dengan kayu bakar." Saya minta agar aparat segera mencari solusi dengan langkanya gas ini, kita sebagai ibu rumah tangga bingung jika ini terus berlangsung," tambahnya.

Kelangkaan gas melon di benarkan oleh Anwar salah satu agen penjual gas 3 kilo gram yang mangkal di Prapatan Tonjong, Desa Tonjong. Menurutnya kelangkaan terparah 4 hari terakhir." Sudah dua minggu gas ukuran 3 kg. Sulit di dapat, terparahnya sebak 4 hari ini langka, saya juga kasian pada warga karna pada mencari gas, sedangkan di saya kosong," tandasnya. (Firman)

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita