HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Usai Musda DPD Jabar Demokrat Akan Usung Demiz ?

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Minggu, 12 November 2017 | 08.34






Bandung -  Setelah dibuka Sabtu malam (11/11), di Ballroom Hotel Sapoy Oman di Jalan Asia Arika Bandung, Musda Partai Demokrat hari ini Minggu(12/11) akan dilanjutkan dengan acara inti yakni pemilihan Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat dan membahas arah rekomendasi Politik di Pilkada Serentak mendatang.

Wakil ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat Asep Wahyuwijaya usai acara pembukaan Musda mengatakan bahwa esok hari acara Inti Musda yakni pemilihan Ketua DPD Partai Demokrat yang baru, dilanjut Ada Komisi Komisi yang bersidang membahas organisasi, dan tentunya akan membahasa rekomendasi politik diajang Kontestasi Pilkada khususnya Pilgun Jabar.

"Mudah mudahan setelah melasakan Musda selama dua hari dan akan terpilihnya ketua DPD Partai Demokrat yang baru itu akan memberikan akselerasi terkait kontestasi politik dalam acara pilkada dalam hal ini pilgub, tentunya  akan ada percepatan  kejutan dan akan menambah semaraknya kontestasi di Jawa Barat," Kata Asep Wahyuwijaya kepada wartawan media ini.

Ditanya usai Musda ini akan menentukan sikap mendukung Deddy Mizwar sebagai Calon Gubernur Jawa Barat dan klaim Demiz yang akan bergabung dengan Demokrat. Asep Wahyu mengatakan bersyukur alhamdulliah itu stetmenya Bang Demiz yang tentunya itu merupakan itikad baik Deddy Mizwar untuk bergabung dengan Partai Demokrat." Mudah mudahan setelah Musda ini atas niatan politik Bang Demiz bisa bersambut," kata kang Aw.

Kang Asep Wahyu sapaanya menambahkan Deddy Mizwar menurut dirinya yang Juga Anggota DPRD Provinsi Jawa  Barat dari Partai belambang Bintang Mercy  yang berangkat dari Dapil Kabupaten Bogor itu mengatakan sejauh ini Dedy Mizwar sebagai wakil Gubernur yang mendampingi Kang Aher cukup Kompeten"Banyak reperensi, Pikiran, pelajaran  yang saya

Hakul yakin itu diserap oleh bang Deddy Mizwar. Dan tentunya ini merupakan potensi yang sangat baik bisa melanjutkan kepemimpinan Kang Aher sebagai Gubernur Jawa Barat," pungkasnya. Cr
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita