HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Turnamen Sukadamai Cup Ajang Menggali Bibit Muda

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Sabtu, 04 November 2017 | 16.25




DRAMAGA - Peringatan hari Sumpah Pemuda dan gali bibit muda cabang olah raga Sepak bola yang ada di wilayah. Pemdes Sukawening, Kecamatan Dramaga mengandeng Karang taruna gelar turnamen Sukadamai Cup 1 di lapangan Kahuripan, RT 04/05.

Pembukaan langsung oleh Kades Sukadamai Pepen Supendi, dan di hadirkan Koramil Dramaga, Kapolsek Dramaga Sabtu (4/11).

Kades Pepen Supendi mengatakan, Turnamen Sukadamai Cup 1  guna mempererat tali silaturahmi antar warga dan mengali bibit muda di cabang sepakbola. Mereka yang berbakat nantinya di masuk ke Tim Desa dan bisa di ikut sertakan dalam ajang lain.

"Kita ingin membangkitkan muda mudi ke arah yang positif yakni anak muda," ujarnya.

Ia menambahkan, selama ini setiap Turnamen identik dengan keributan guna meminimalisir terjadinya hal tersebut kepada panitia di tekankan agar  saling menjaga dan menjujung tinggi sportifitas.

"Kita berharap pemerintah lebih memperhatikan para bibit muda di cabang sepak bola  karna masih banyak yang bisa di gali, " pintanya.

Ketua Panitia Roni (32) menuturkan, tim yang bertanding  ada 32 tim, untuk peserta semuanya warga Desa Sukadamai. sedangkan waktunya setiap hari saptu dan Minggu dengan sistem bertemu.

Tujuannya bukan mencari juara akan tetapi lebih meningkatkan tali silaturahmi antar pemuda dan masyarakat Sukadamai." Kita berharap kedepan ada putra dari Desa Sukadamai yang bisa tampil di Tim nasional (Timnas)" tukasnya. 
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita