HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Serap Aspirasi Asep Wahyu Ngeliwet Bareng Pemuda Dramaga

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Minggu, 05 November 2017 | 07.38









DRAMAGA - Serap aspirasi masyarakat dan pemuda yang ada di Kecamatan Dramaga Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Asep Wahyu  duduk bareng sambil makan nasi liwet . Nampak hadir juga Kapolsek Dramaga AKP Dody dan manta Camat Dramaga Baehaki yang juga merupakan Calon Anggota DPRD Kab Bogor dari Demokrat dan Budayawan Dramaga.


Kang Asep Wahyu sapaan akrab nya menuturkan, dengan bertatap muka langsung banyak hal yang diungkapkan para Pemuda Dramaga dari mulai kemacetan di Jalan Dramaga hingga Infrastruktur hingga permasalahan sosial.

Bertemunya wakil rakyat dengan anggota dewan bukan hal yang lazim akan tetapi merupakan hal yang wajar.

karena Anggota Dewan merupakan kepanjangan masyarakat, bukan duduk saja di bangku tanpa merasakan dan mengetahui permasalahan yang ada di wilayah.

"Anggota Dewan turun ke masyarakat bukan hanya ada perlunya saja, akan tetapi harus bisa jemput bola sehingga bisa mengetahui persoalan masyarakat  seutuhnya," tegasnya, kepada PotretbogorNews.com

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kecamatan Dramaga Ade Mulyana mengaku, sangat berkesan kehadiran anggota Dewan Provinsi datang ke wilayah. Banyak hal yang bisa di petik dari mulai kuliah singkat tentang politik yang baik sampai permasalahan infrastruktur seperti terjadinya Kecamatan di Jalan Raya Dramaga.

" Kita berharap kedatangan kang Asep berdampak positif untuk kemajuan Kecamatan Dramaga, " katanya.

Usai berdialog dengan karang taruna, club' motor dan warga Dramaga.

Kang Asep di sematkan rompi oleh komunitas motor di Kampung Drabas RT 01/02, Desa Dramaga, Kecamatan Dramaga dan dilajutkan makan liwet bareng. (Cep)
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita