HEADLINES NEWS :
REDAKSI

RT dan UMKM Berfrestasi Di Pondok Udik Diberangkatkan Umroh

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Kamis, 02 November 2017 | 20.55


Tahun ini Pemerintah Desa Pondok Udik, Kecamatan Kemang, memberangkatkan RT terbaik dan UMKM berfrestasi, mereka berdua mendapatkan rezeki untuk menunaikan ibadah Umroh. Dengan anggaran bantuan dari Pemda Kabupaten Bogor.

RT teladan jatuh kepada Wasidin Ketua RT 01/03, sedangkan UMKM berfrestasi jatuh kepada Mutiara Kesed di RT 01/06, tentu saja keberangkatan mereka menjadi sangat berarti saat Kepala Desa Pondok Udik, M Sutisna melepas mereka berdua untuk beribadah umroh.

"Alhamdulillah di desa saya ada yang mendapat RT Teladan dan UMKM berfrestasi, tentu saya sangat bangga dengan terpelihnya mereka berdua, ini rezeki mereka yang selama ini bekerja dengan ikhlas tanpa ada paksaan khusus untuk RT, untuk UMKM Mutiara Kesed memang sudah sepantasnya mendapatkan hadiah ini, karena mutiara kesed sudah membawa nama baik pondok udik ke luar kabupaten bogor karena produk mereka sudah sampai ke kawasan pulau jawa bahkan sampai luar negri," ujar Kepala Desa Pondok Udik, M Sutisna kepada Potret Bogor, Kamis (2/11).

Sementara itu Wasidin yang dinobatkan menjadi RT teladan mengaku, kaget saat pemdes pondok udik memberi tahukan bahawa dirinya mendapat hadiah dari pemkab bogor untuk beribadah umroh, jelas dirinya tidak percaya dan tidak henti - hentinya bersujud syukur kepada Allah SWT.

"Selama saya menjabat jadi ketua RT tidak ada hal istimewa yang saya kerjakan, saya hanya selalu ingat omongan pak kepala desa, supaya setiap kita bekerja dan melayani masyarakat agar menggunakan hati dan selalu ikhlas, alhamdulillah ini rezeki yang tidak pernah saya sangka, untuk biaya dari pemda, alhamdulillah juga pak kepala desa menyumbang untuk bekal saya di tanah suci," tukasnya. (IG)

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita