HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Proyek Jalan Dramaga Rawan Mangkrak

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Sabtu, 04 November 2017 | 18.15






DRAMAGA - Pembangunan Jalan Raya Dramaga di Desa Dramaga, Kecamatan Dramaga sepanjang satu kilometer yang dikerjakan CV Ciampea Jaya di soroti KNPI Kecamatan Dramaga.

Ketua KNPI Kecamatan Dramaga Arof Akbar mengaku, pengerjaan Jalan dari Desa Dramaga hingga Desa Neglasari yang dikerjakan CV Ciampea Jaya lambat. Padahal, jalan tersebut sangat urgen dan akses vital bagi masyarakat Kecamatan Dramaga.

"Kita akan kawal progresnya sampai mana, jangan sampai molor dan terbengkalai sehingga masyarakat di rugikan," tegasnya.

Sebelumnya, Camat Dramaga Baehaki pernah memanggil kontraktor CV Ciampea Jaya agar cepat mengerjakan mengingat Surat Perintah Kerjaan (SPK) sudah ada.

"SPK-nya  sudah turun tapi belum mengerjakan ada apa. Kita panggil guna mengetahui apa alasan belum jangan sampai molor kaya JLD, " tutupnya.

Menagapi banyak proyek yang molor pengerjaan di Kabupaten Bogor Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Asep Wahyu mengaku, seharusnya setiap proyek sesuai dengan perencanaan tidak ada alasan akan terlambat karena cuaca atau teknis lainnya. Termasuk Jalan Dramaga dan pasir Ipis Garehong.

" Sudah jelas sebelum proyek tersebut di kerja ada teknis nya jangan pernah bermain maen dengan uang rakyat," tukasnya. (Cr)








Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita