HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Pemdes Tajurhalang gelar Ngaji bareng Dan Santunan Yatim.

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Minggu, 05 November 2017 | 19.08


Dalam rangka menyantuni anak Yatim,Pemdes Tajurhalang mengadakan kegiatan Ngaji bareng bersama anak yatim dan masyarakat.
Dalam kegiatan tersebut melibatkan unsur masyarakat dan pemuda serta kelompok pengajian yang ada diwilayah Desa Tajurhalang.kegiatan tersebut bertemakan indahnya silahturahmi dan indahnya berbagi.

Sebanyak 192 anak Yatim mendapatkan santunan dalam kesempatan kali ini. Total anggaran dana yatin tahun ini terkumpul 75 jt dan didapat dari swadaya pemerintah Desa Tajurhalang.

Dalam kesempatan tersebut pemerintah Desa melalui kaur pemerintahaan Ridwan S.Pd memaparkan program -program yang sudah terealisasi dan yang sedang berjalan serta yang akan dijalani,baik dari pembangunan infra struktur serta pembangunan Rumah tidak layak huni.

Capaian program pemerintah Tajurhalang juga disinggung dan sedang menjalani kegiatan sosial yang dibentuk pemerintah Desa berupa jemput pasien sakit door to dor serta mengkaper biaya khitanan serta pengurusan jenazah bagi warga yang meninggal dan program nyempal bagi warga yang melahirkan dengan cara menengok dan memberikan uang bantuan  untuk keperluan sang bayi. kegiatan sosial tersebut melibatkan relawan bentukan pemerintah Desa Tajurhalang dengan tujuan untuk melayani masyaraktat.

Dalam sambutannya kepala desa Tajurhalang Saipudin,S.Ag juga menyampaikan capaian program yang sudah berjalan selama 6 bulan jalannya roda pemerintahaan Tajurhalang.
Saipudin mengajak seluruh masyarakat untuk bersama  mendukung program serta pembangunan Desa Tajurhalang yang tercinta ini.

Dan Pemerintah Desa Tajurhalang akan segera membentuk badan usaha Desa yaitu pasar rakyat yang sudah terbangun dan akan dipungsikan bagi masyarakat Tajurhalang khususnya,mudah-mudahan dengan dipungsikannya pasar rakyat akan meningkatkan ekonomi serta pendapatan masyarakat ,papar Saipudin penuh harap.DDalamgiat tersebut juga diisi acara tawsiah oleh Kh.Abdurrahman dari susukan.

Laporan : Firman

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita