HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Novi: GMBI tidak Bubar, Berkibar di Tegar Beriman

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Minggu, 26 November 2017 | 08.36










Ciseeng | potretbogorNews.com

Menepis  informasi yang berceceran di tengah masyarakat bahwa Lembaga Swadaya Masyarakat(LSM) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia( GMBI) Bubar, puluhan Anggota LSM GMBI perwakilan masing - masing daerah Sabtu siang(25/11) menggelar konfersi pers di daerah Putan Nutug, Kecamatan Ciseeng.

Ketua Distrik Kabupaten Novi Yanti Rosah menegaskan, GMBI  tidak pernah bubar dan tidak pernah membubarkan diri sampai kapan pun Lembaga LSM GMBI Distrik Kabupaten Bogor yang memiliki tujuan turur serta mengankat harkat drajat masyarakat yang termajinalkan, terzolimi, dan masyarakat yang lemah membutuhkan pertolongan LSM GMBI akan terus ada. 'Akan terus mengibarkan panji-panji kebaikan," ujar Novi di hadapan wartawan.

Novi pun kembali menegaskan statmen Sambas Ketua Distrik yang digantikan dirinya. Dia menyatakan Sambas  bukan memgundurkan diri. Tapi, Sambas diberhentikan karena telah melanggar kode etik organisasi."Hal itu berdasarkan peraturan organisasi dalam surat keputusan ketua umum DPP LSM  GMBI nomor 7/sk-DPP/XI/2017," bebernya.

Novi berharap dibawah kepemimpinanmya LSM GMBI di Distrik Kabupaten Bogor bisa menjaga marwah organisasi yang membela masyarakat lemah."Dan LSM GMBI bukan ormas yang sperti premanisme. Insha Allah saya saya akan membawa LSM GMBI lebih baik,"kata Novi.

Sebelumnya Sambas Alamsayah beberapa waktu lalu bertepat di Markas LSM GMBI kecamatan Rancabungur telah melepas atribut GMBI dari badanya itu bersama anggotanya karena sudah tidak sejalan dengan organisasi tersebut.

Laporan :  Akhtar Rendra.


Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita