HEADLINES NEWS :
REDAKSI
Home »

Musda Partai Demokrat di Bandung Dibuka 4 Pukulan Gong

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Minggu, 12 November 2017 | 07.01




Bandung--Musayawarah Daerah Ke IV Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Jawa Barat yang digelar di Hotel Sapoy Oman di Jalan Asia Afrika Bandung Resmi di Buka dengan empat pukulan gong oleh Oleh Ketua BPOKK DPP Partai Demokrat. Sabtu malam(11/11).

Empat pukulan gong itu  menandakan ke empat kalinya pelaksanaan Musda DPD Partai Demokrat di Provinsi Jawa Barat

Ketua BPOKK Partai Demokrat Pramono Edie Wibowo yang mewakili Ketua Umum Partai Demokrat  Susilo Bambang Yudhoyono, mengatakan dari 34 Pelaksanaan Musda ini ke 30 kalinya pembukaan  Musda Partai Demokrat.

" Saya harap dalam musda DPD ke empat partai Demokrat  di Jawa Barat ini berjalan lancar tidak ada kegaduhan pada saat pemilihan ketua DPD,"kata Promono  dalam sambutannya dihadapan DPC disetiap Kabupaten Kota di Jawa Barat yang hadir bersama.

Lanjut Pramono meminta Musda janganlah ada ketegangan. Ia tidak ingin acara pemilihan  Ketua DPD Sampai gaduh, apalagi rebutan palu sidang karena ini merupakan  ajang pemilihan pemimpin bukan ajang adu domba." justru saya curiga kalau ada ketengangan berarti  ada sesuatu yang tidak  benar.  Jangan sampai memilih dengan adanya interpensi saya tegaskan pilihlah pemimpin yang amanah bersih cerdas dan santun, " tegasnya.

Ia pun melanjutkan  esok hari siapapun yang terpilih haruslah bisa membawa nama partai  Demokorat lebih baik dan yang tidak terpilih jangan sakit hati." Dan saya tantang ketua DPD terpilih nanti harus 15 kursi di DPRI dari Jabar yang sekarang hanya 9 kursi, " pintanya.

Semetara itu Ketua DPD Mayjen TNI Purn Iwan Sulanjana yang akan digantikan  dalam Musda  esok hari,  menyampaikan  banyak terima kasih kepada para DPC, DPRD DPRI yang selama ini sudah memajukan partai Demokrat."Dan saya mojon maaf kalau semasa kepemimpinan saya selama sepuluh tahun  ada kesalahan, " pungkasnya.

Sementara dalam acara pembukaan Musda itu turut hadir juga Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarif Hasan yang didampingi Istrinya Inggrit Tansil, dan Direktur Eksekutif DPP Partai Demokrat Serta Anggota DPRI fraksi Partai Demokrat Dede Yusuf. CR


Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita