HEADLINES NEWS :
REDAKSI

"Meraih Asa Meraih Cita Dalam Satu Keluarga"

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Jumat, 10 November 2017 | 11.35







Cibungbulang-- Mungkin masa masa SMP dimana masa  yang paling bekesan. Pada saat itu dimana masa yang menghadirkan banyak cerita baik pertemanan atau pun masa mulai tumbuh dewasa bakan sebutan cinta moyet pun hadir pada masa tersebut.

Tak terkecuali Sekolah SMP Negeri Cibungbulang angkatan tahun 1992 ini, tentunya akan kembali mengenang masa masa SMPnya itu dalam acara Reuni Akbar yang bertemakan Reuni Perak SMP N Cibungbulang "Menempuh Meraih Cita Dalam Satu Keluarag" yang akan digelar Sabtu (11/11)di Kolam Giri Tirta di Kawasan Kecamatan Pamijahan.

Wakil ketua Panitia Acara Reuni it Iwan Dharma Kurnia mengatakan dalam acara itu nantinya akan dihadiri 200 alumni angkatan tahun 1992 dan para guru guru serta keluarga alumni.

"Tema reuni perak kali ini menempuh asa  meraih cita dlm satu keluarga.. dan saya berharap dengan adanya acara reuni ini kami para panitia berharap dpt terus membangun silaturahmi yang sudah terjalin ke kegiatan kegiatan yang positif " kata Iwan Dharma kepada wartan media ini. Jumat (10/11/17).

Lebih lanjut Iwan meminta kepada para alumni yang sudah disambangi tim Panitia Acara Reuni Itu bisa hadir.

"Mudahan alumni yang sudah konfirmasi bisa hadir . Dan untuk sekertatit kepanitian dan informasi bisa datang ke toko Mirah Cemplang," pungkas Iwan. CR







Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita