HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Material Bekas Bangunan Masjid Kec Ciomas Dijual Pemborong Ke Kades?

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Selasa, 07 November 2017 | 08.57

Terlihat pekerja sedang menaikan genteng ke atas bak mobil


CIOMAS- Pembongkaran Masjid raya di Kecamatan Ciomas, Desa Pagelaran nampaknya menuai kritikan. Bukan tidak boleh dibangunkan. Namun pembongkaran itu disoal sebagian warga karena bahan material  bekas bangunan lama masjid itu disinyalir telah dijual oleh pelaksan pembangunan Masjid yang dibiayai oleh Pemkab Bogor sebesar 1,6 Miliyar kepada Seorang kepala desa.

Salah Seorang warga sekitar mangatakan, baha material itu diduga telah dijual oleh Pelaksana Pembangunan Masjid raya Kecamatan Ciomas ke Kades Ciapus.

"Infonya dijual ke kades Ciomas serti genteng dan material lainya," kata salah seorang warga yang namanya enggan di sebutkan kepada www.PotretbogorNews.com.

Sementara saat dikonfirmasi wartawan ini Camat Ciomas Sutisna enggan berkomentar ihwal jual beli bahan material bekas bangunan masjid yang akan dibangun itu.

Dari pantaun terlihat juga pengerjan pembangunan Masjid Raya di Kecamatan Ciomas itu nampak tidak ada papan informasi pembangunan padahal proyrek itu meupakan uang yang dikucurkan dari Pemkab Bogor senilai 1, 6 Miliyar.(Made)

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita