HEADLINES NEWS :
REDAKSI

LSM GMBI Bubar HOAX

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Minggu, 26 November 2017 | 14.14

Rancabungur - Ramainya pemberitaan terkait bubar nya salah satu Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Kabupaten Bogor, Yaitu LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Kabupaten Bogor, itu nyatakan Hoax, isue miring bubarnya LSM GMBI langsung dibantah oleh Ketua Distrik Kabupaten Bogor terpilih.

Ketua GMBI Distrik Kabupaten Bogor terpilih menggantikan Sambas Alamsyah, Novi Yanty Rosah mengatakan. Menanggapi dan Meluruskan Berita yang beredar di beberapa Media Cetak, yang menyatakan LSM GMBI Distrik Kabupaten Bogor bubar. Maka dari itu hari ini Sabtu (25/11/17) berempat di kediaman Korwil Bapak Pana, di  Kampung Bambu Kuning Rt 03/03, Desa Karihkil, Kecamatan Ciseeng, kami menggelar Konferensi Pers.

"Hari ini kami pengurus LSM GMBI Distrik Kabupaten Bogor, menyampaikan, Bahwa LSM GMBI Distrik Kabupaten Bogor Tidak pernah bubar, dan sampai saat ini masih ada, serta tetap eksis untuk melakukan perjuangan dan pendampingan terhadap masyarakat bawah di Kabupaten Bogor," ujarnya kepada Potret Bogor.

Masih kata Novi, adanya pemberitaan LSM GMBI Distrik Kabupaten Bogor bubar itu sama sekali tidak benar, Saudara Sambas Alamsyah bukanlah mengundurkan diri, akan tetapi beliau dipecat secara tidak hormat oleh DPP LSM GMBI, pemecatan dilakukan pada hari Jumat (17/11/17) dan disampaikan langsung oleh Ketua Umum pada saat Acara Rakerwil di Sumedang.

"Pemecatan tersebut dikarenakan adanya laporan dari beberapa pengurus distrik LSM GMBI, dan serta laporan tersebut langsung ditindak lanjuti oleh DPP LSM GMBI dengan diadakan sidang kode etik, sekali lagi saya meminta kepada seluruh anggota KSM, Pokja, dan seluruh anggota LSM GMBI Distrik Kabupeten Bogor untuk kembali berjuang bersama - sama di lembaga ini," tukasnya.

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita