HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Hadiri Musda Baehaki Mantap Kenakan Jas Bintang Mercy

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Minggu, 12 November 2017 | 09.56





BANDUNG - Mantan Camat Dramaga Baehaki siap maju pada pemilihan legislatif mendatang. Keseriusan beliau maju pada pemilihan DPRD Kabupaten Bogor, nampaknya sudah bulat, Bang Bek nama sapaanya ini juga sudah final menggunakan kenderaan Partai Demokrat.

Saat di Komfirmasi Kang Bek di acara Musda Partai Demokrat Jawa Barat Hotel Savoy Oman Jalan Asia Afrika Bandung, menuturkan, sudah mempersiapkan segala persyaratan yang dibutuhkan, termasuk pengurusan berkas. Bahkan ia sudah siap mewakili Bogor Barat, hal tersebut atas kegagalanya Jalan Lingkar Dramaga.

"Insha allah saya maju pada pemilihan anggota DPRD Kabupaten Bogor dari Barat, karena ini semua atas dorongan masyarakat khususnya Dramaga," ujarnya.

Menurut Kang Bek, saat menjadi Camat Dramaga dirinya masih banyak program-program yang belum di terealisasikan, seperti contoh kemacetan ruas jalan Dramaga yang belum menemukan titik temu.

"Selepas pensiun dari camat Dramaga, saya dapat dukungan untuk terus mengabdi pada masyarakat. Atas dorongan dan dukungan dari masyarakat Insha Allah saya siap maju Pileg nanti," pungkasnya. Oz/ Cr

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita