HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Diusung PKS Ida Minta Dukungan Ormas Islam

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Sabtu, 04 November 2017 | 14.52













LEUWILIANG---Digadang -gadang bakal Calon Bupati Bogor dari PKS, Ida Farida Darwis anggota DPRD Kabupaten Bogor mulai menggeliat mencari dukungan.

Seperti Sabtu(04/11) Ida bersama rombongan bersilaturhami ke markas Ormas Islam terbesar di Kabupaten Bogor yakni Pesatuan Ummat Islam (PUI) yang berada di Kampung Kandang Sapi Rt 02/01, Desa Leuwisadeng, Kecamatan Leuwiliang.

Dalam kunjunganya itu ida pun disambut warga PUI dan ratusan ibu ibu.

Ida Farida Darwis optimis bahwa dirinya yakin akan mendapat dukungan dari PUI. Hal itu kata Ida terlihat dari pemaparan Ketua PUI Kabupaten Bogor Samsi Akbar Al Fath serta sambutanya kepada dirinya.

"Mungkin kalau di persentasikan 70 persen. Dan saya  optimis lah. Saya lihat dari pembicaraan beliau juga. Dan terlihat dengan kehadiran  disini juga diterima dengan baik," kata Ida kepada PotretbogorNews.com

Ditanya soal Sikap PKS yang nantinya bakal menentuka  siapa figur untuk maju sebagai Calon Bupati selain dirinya juga ada wasto. Ida menyampaikan bahwa partai PKS sudah menanamkan bukan jabatan yang dikejar.



"Kalau kita sudah ditanamakam sikap iklas karena kata pimpinan partai silahakan promosikan diri siapaun yang terpilih iklas dalam perpolitk bagaiaman berhidmat untuk rakyat. Tidak ada persaingan diantara kita maupun pa Wasto yang terpilih saya harus iklas tapi kita berihtiar untuk kepentingan Ummat," katanya.

Sementara itu Ketua Pesatuan Ummat Islam (PUI) Kabupaten Bogor Samsi Akbar Al Fath mengatakan ormas PUI terbesar di Kabupaten Bogor yang memiliki 400 Rating di tiap desa sampai saat ini belum menentukan sikap dukungan ke siapapun.

" Kalau secara formal belum menentukan sikap kita memiliki  orang tua, ulama, jadi belum menentukan sikap. Kita akan putuskan itu di Syuro. Intinya kita akan mendukung  calon dari partai yang memiliki fikroh sama dengan kami dengan kepentingan Ummat Islam," katanya.

Lebih lanjut ia pun meminta  masyarakat jangan  sampai tertipu daya menjadi objek politik."Pilihlah pemimpin yang memperjungankan  Ummat,  dengan tujuan mewujudkan pribadi, Masyarakat, Negara yanh diridhoi Allah," pungkasnya. Cr







Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita