HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Dengan Dana Banprov Kantor Desa Jampang Jadi Dua Tingkat

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Kamis, 09 November 2017 | 15.12


Kemang - Demi terciptanya rasa aman dan nyaman serta meningkatkan kinerja staf desa dalam melayani masyarakat Desa Jampanf, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Kepala Desa Jampang, Wawan Hermawan merealisasikan dana bantuan pemerintah provinsi (Banprov) dan Dana BHPRD untuk merehabilitasi kantor Desa, rehab yang didanai dengan Bantuan Provinsi (Banprov) tahun anggaran 2017 sebesar Rp.150 juta dan BHPRD sebesar Rp50 juta.

Kepala Desa Jampang, Wawan Hermawan yang terjun langsung membantu warga yang tengah gotong royong, untuk rehab kantor desa mengatakan bahwa saat ini pembangunan tersebut sudah mencapai 25% dan akan segera di rampungkan dalam waktu dekat ini.

“Pelaksanaan rehab kantor desa saat ini sudah 1 (tiga) minggu, insya Allah akan segera selesai dalam waktu dekat ini dan rencananya akan kita tingkatkan sesuai RAB yang kita ajukan, saya mohon doa dari semua warga karena ini sebagai pelayanan jadi harus dibikin nyaman," ujarnya.

Masih kata Wawan. Dalam pelaksanaan pembangunan tersebut, juga melibatkan swadaya masyarakat yang ada, Staf Desa, LPM, BPD, Linmas, RT/RW dan masyarakat setempat. Semua elemen kita ajak berpartisipasi agar merasa memiliki terhadap pembangunan, maupun program pemeritahan desa Jampang ini. Karena kantor desa ini bukan milik kepala desa melainkan aset pemerintah daerah.

"Dengan kantornya bagus kan otomatis pelayanan kepada masyarakat akan nyaman, rehab kantor desa ini untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat supaya nyaman. Siapapun nanti ke depannya yang jadi pemimpin, artinya kita sudah menanamkan dan mencontohkan suatu pelayanan yang baik kepada masyarakat,” tukasnya.

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita