HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Apabila Tetap Membandel Sesuai Ultimatum PKL Akan Ditindak

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Sabtu, 04 November 2017 | 00.32









Ciampea-- Pasar lama ciampea yang sering menjadi pemandangan sehari-sehari para Pedagang Kakil Lima (PKL) yang setiap hari menjajakan daganganya hingga menutupi bahu jalan di tambah penumpukan sampah membuat semrawutnya pasar tersebut.

Hingga akhirnya Polisi Pamong Praja melakukan pembinaan dan penindakan. Dengan keberadaan para pedagang Kaki Lima (PKL). Mengingat ruas jalan yang menjadi akses aktivitas warga sehari-hari sangat mengganggu untuk berangkat kerja hingga sekolah.

Kepala Unit Pol PP Ciampea, Dudung Solihin mengatakan,  Pol PP telah melakukan pendataan untuk meminimalisir kemacetan dengan upaya pemangkasan bale-bale para pedagang kaki lima, supaya tidak lagi berjualan di badan jalan.

"Dan pihak Pol PP  akan terus memantau secara berkala 3 kali satu minggu, untuk memgontrol, adapun bilamana tetap membandel sesuai ultimatum akan di tindak," tegasnya.

Lanjut Kepala Unit Pol PP Ciampea, akan terus dipantau dan di awasi adapun penyebab kemacetan lain terkait di lokasi tersebut. Tinggal upaya pihak Dishub mengupayakan agar angkot tidak memasuki area pasar lama yang berlokasi di jalan Letnan Sukirna.

"Karena angkot yang transit dan berputar di tengah zona macet, jadi itu tingggal pihak terkait untuk mengatasinya," ujarnya.(Oz/Cr).

(Saat Satpol PP melakukan pembinaan terhadap para PKL di pasar lama ciampea)
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita