HEADLINES NEWS :
REDAKSI

AKP Doddy Meneteskan Air Mata Saat Melihat Veteran

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Jumat, 10 November 2017 | 14.32





Dramaga-- Kapolsek Dramaga Ajun Komisaris Polisi (AKP) Doddy Rosjadi mengaku sempat meneteskan air mata ketika ia dirinya menjadi Inspektur Upacara dalam Peringatan Hari Pahlawan pada 10 November di lapangan Volly Kantor Kecamatan Dramaga, Jumat(10/11). ' Jujur saya sempat menangis ketika hormat, apalagi disini ada veteran  sangat bangga betapa luar biasanya mereka saat jaman perjuangan dulu," kata AKP Doddy kepada wartawan media ini. Jumat pagi (10/11).

Dalam upacara peringatan hari Pahlawan itu hadir juga Muspika, Tokoh Masyarakat Veteran 45, Pemuda , serta Siswa siwi SD,  SMP dan SMA.

Doddy dalam kesempatan itu juga menyampaikan kepada peserta Upacara Bahwa bangsa yang besar itu bangsa yang tidak pernah melupakan jasa para pahlawanya.

Dari itu seru Doddy agar kita selalu menghormati dan menjaga selalu apa yang telah direbut para pahlawan kita ini." Apalagi dijaman era moderenisasi ini kerukunan atar sesa harua selalu terga demi kerukunan Negara tanah air cinta yang telah diperjuangkan para pahlwan," katanya.

Sementara itu Efedi peteran asal Kecamatan Dramaga ketika ditanya matanya berkaca kaca mengingat pada masa perjungan dahulu bersama rekan veteran lainya." Rekan seperjunagan saya sudah wafat. Dulu segalanya butuh perjungan yang amat besar demi memperjungankan tanah air ini," pungkasnya seraya menguasap air mata. Cr

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita