HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Ade Yasin Manjakan Rt Rw , dan Amil

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Minggu, 05 November 2017 | 11.06






BOJONG GEDE--Menjalin silaturahmi dengan Ketua Rt dan RW serta Amil yang ada di 4 Kecamatan Bojonng Gede, Tajur Halang, Kemang dan Rancabungur dengan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ade Yasin gelar pertemuan yang dibalut dengan acara pentas seni  dan pemberian doorprize motor di Gelar di Perum Bilabong Desa Cimanggis Kecamatan Bojong Gede.

Ade Yasin mengatakan kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi dengan perangkat desa, seperti Rt Rw dan Amil guru ngaji, menurut Ade Yasin mereka  juga perlu diperhatikan karena mereka merupakan ujung tombak agen perubahan di Masyarakat.

"Mereka juga perlu diperhatikan sebagai agen perubahan dimasyarakat jadi itu alasan kenapa mereka perlu diajak bicara, mendengar keluhan dari mereka pokonya banyak deh hari ini," tutur Ade Yasin kepada PotretBogorNews.com Jumat( 4/11).

Dalam kesempatan itu AY yang juga Calon Bupati Bogor itu pun berjanji ketika ia terpilih menjadi Bupati nanti akan memberikan Insentif dan meneruskan program  program  Rahmat Yasin.

"Insetif akan diberikan agar mereka lebih giat lagi dalam  bekerja melayani masyarakat. Ini tentunta sebagai motivasi untuk mereka(RT, Rw, ) tak hanya Rt Rw guru ngaji dan amil pun akan diberikan insentif karena mereka telah berbuat untuk Kab Bogor," kata Ade yasin.

Dalam kesempatan itu pun Ade Yasin   mendapat keluhan atas  permasalahan yang ada insfrastuktur, pendidikan, dan kesehatan.


"Tentunya ini yang harus benar benar dituntaskan karena pendidikan kesehatan dan berbagai insfrastuktur sektor yang paling utama dalam kemajuan sebuah wilayah," pungkasnya. (Cr).










Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita