HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Abdul Jalil Calon Bupati Bogor Harus Visioner

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Kamis, 09 November 2017 | 01.02






Cibinong-- Bukan hanya politikus dan pengamat saja yang getol menerka nerka siapa Figur yang cocok untuk memimpin Kabupaten Bogor ini Pilkada Juni 2018 mendatang.

Tak terkecuali pandangan itu pun muncul dari kalangan pemuda seperti yang diungkapkan tokoh muda Bogor Utara Kabupaten Bogor Abdul Jalil Zein bahwa pemimpin Kabupaten Bogor harus seseorang yang visioner dan organisator.

Pemimpin untuk kabupaten Bogor saya rasa harus seseorang yang visioner dan organisator , visioner jelas harus di miliki pemimpin the next Kabupaten Bogor karena secara letak geografis sangat luas dengan 40 kecamatan dan 417 desa.

"Jelas ini suatu pekerjaan rumah (PR) sangat besar ,dengan kultur masyarakat yang berbeda di tiap 40 kecamatan , dan permasalah yang jelas berbeda , contoh saja 7 kecamatan di Bogor Utara dalam insfratruktur pendidikan dan pembangunan masih sangat rendah ," kata Abdul Jalil Zein  kepadaa PotretbogorNews.com.

Lanjut Zein sapaanya calon Bupati yang terlahir dari organisasi tentunya  akan bisa menata semua sistem birokrasi  lebih baik dan transparan dalam tata kelola pemerintahan.

Tak hanya itu lebih jauh Jalin menyakini pilkada serentak ini tentunya Koalisi di Pusat dan Provinsi akan berperngaruh juga pada arah koalisi di tingkat pemilihan Bupati atau pun Pemilihan  Walikota.


" Pilkada serentak Jawa barat , koalisi provinsi akan berpengaruh besar kepada kabupaten/kota," pungkasnya.
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita