HEADLINES NEWS :
REDAKSI

waria Semarakan 28 Oktober di Turnamen Volly Dramaga

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Sabtu, 28 Oktober 2017 | 07.46





DRAMAGA-- Semarak dalam penyambutan sumpah pemuda yang diselenggarakan tanggal 28 Oktober, Jumat (27/10/17) dilapangan Volly Kantor Kecamatan Dramaga , Komite Nasional Pemuda Indonesia( KNPI) bersama Muspika Kecamatan Dramaga menggelar turnamen KNPI Dramaga Volly Cup se-Kabupaten Bogor yang diikuti 18 Club.


Namun ada yang unik dan nyentrik serta menggelitik dalam turnamen Volly "KNPI Dramaga Volly Cup" itu, ada satu Club waria aliasa wanita pria yang mengikuti turnamen itu.

Dalam liga perdana KNPI Volly Cup itu pun dibuka oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ade Yasin bersama Camat Dramaga, Kapolsek Dramaga, Koramil, serta para kades dan Tokoh masyarakat.


Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ade Yasin, menyampaikan dalam turnamen ini tentu ini sangat bagus selain menyatukan dan menjalin silaturhhami Pemuda dengan Muspika Kecamatan Dramaga,  apalagi turnamen Volly ini untuk memerihakan acara sumpah pemuda.

"Saya suport acara kepemudaan, semoga para pemuda terus melakukan kegiatan yang positif apalagi di moment sumpah pemuda ini," Kata Ade Yasin kepada PotretbogorNew.com usai membuka turnamen Volly KNPI Cup itu.



Sememtara Camat Dramaga Baehaki yang sembentar lagi Purna Bhakti sebagai Camat Dramaga terus memaksimalkan masa jabatanya itu untuk warga masyarakat Kecamatan Dramaga.


"Meskipun tinggal hitungan hari saya pengsiun saya tetap mensuport jiwa muda untuk  menyemarakan sumpah pemuda 28 Oktober, sengaja kita kemas biar unik dengan mengikut sertakan waria dalam pertandingan Volly ini" kata Baehaki.



Ketua KNPI Kecamatan Dramaga Arof Akbar yang juga pelaksana dalam Kegiatan  KNPI Dramaga Volly Cup ini mengatakan  acara turnamen Volly ini untuk menyambut Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada 28 oktober besok, turnamen ini di ikuti 18 tim, di seluruh Kecamatan Dramaga dari mulai tingkat Muspika dan Kepala Desa.

"Hadiah utama dengan nominal 10.250.000,. Serta Tropy bergulir Ade Yasin. Semoga dengan adanya acara ini semoga bisa menjalin silaturahmi sesama warga khususnya Kecamatan Dramaga," pungkasnya mengakhiri. Cr.


Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita