HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Toko Pakaian Mirah Jadi Langgan Warga Bogor Barat Sejak 1993

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Jumat, 20 Oktober 2017 | 22.12






CIBUNGBULANG -- Saat melintas di Ruas Jalan Cibungbulang tidak ada salahnya saat kita mampir ke Tokoh Mirah, ketika masuk langsung di suguhi bermacam pakaian, serta bisa pilih-pilih jenis pakaian Pria, Wanita dan Anak-Anak, keberadaan toko tersebut tepatnya di simpang tiga Cemplang  Desa Cemplang Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor.

Ade, salah satu pemilik toko saat di temui di sela-sela kesibukanya, mengakui usahanya tersebut sudah berjalan sejak tahun 1993, namun ia baru memegang toko tersebut baru tiga tahun. Usaha tersebut sangat strategis karna berada di ruas jalan Cibungbulang.

"Allhamdulilah usaha ini sudah lama berjalan hingga sekarang, namun pakaian yang saya jual sangat relatip, tergantung jenis pakainnya," ujar pria berkumis tipis ini.

Lanjut Ade, tokonya tersebut banyak di kunjungi dari berbagai pelosok di luar bogor, sehingga dari wilayah barat pun sudah menjadi langganan, seperti wilayah, Tenjo, Jasinga dan Parung Panjang.

"Untuk hari-hari biasa yang belanja ke toko saya, paling sekitaran Cibungbulang, Ciampea, Pamijahan dan Leuwiliang," ujarnya.

Sementara itu, Susi warga Leuwiliang, mengakui kalau belanja ke toko Mirah dirinya merasa puas, karna harga relatip bahan pakainya juga lembut di pakai.

"Saya sering beli pakaian ke toko Mirah, karna di toko tersebut banyak pilihan, mulai dari ibu-ibu, dewasa dan anak-anak," pungkasnya ibu tiga anak ini.(Oz)
Share this article :

2 komentar:

  1. Harganya bersahabat.. produknya berkualitas

    BalasHapus
  2. Harganya bersahabat.. produknya berkualitas

    BalasHapus

Silahkan Berikan Komentar Anda :

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita