HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Tanpa Pemberitahuan Satpol PP Kecamatan Dramaga Sita Terpal Pedagang

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Selasa, 03 Oktober 2017 | 14.20


Foto: Lokasi dimana pol PP Kecamatan Dramaga ambil terpal milik Pedagang kaki lima

Laporan Wartawan PotretbogorNews.com


www.potretbogornews.com-- Tanpa ada surat teguran atau pemberitahuan warung pecel yang berada di Jalan Sawah Baru, RT 01/01, Desa Babakan di bongkar satpol Satpol Kecamatan Dramaga. Selasa (03/10/17).

Sekdes Babakan Ahmad Yani mengaku, kaget ada pemilik pecel Lele yang marah ke desa karna tanpa pemberitahuan membawa gerobaknya.  Sepengetahuan Desa selama ini tidak ada pemberitahuan bahwa satpol Kecamatan Dramaga bakal membawa gerobak milik pedagang yang ada di Jalan Sawah Baru RT 01/01."Saya kaget, tiba-tiba ada pedagang pecel lele yang marah karna gerobaknya di bawa satpol PP Kecamatan Dramaga, Apalagi tidak ada kordinasi dengan desa , jelasnya.

Sementara itu, Kades Babakan Sehu Syam sangat menyayangkan tidak anggota satpol PP yang langsung membawa barang milik pedagang. Seharusnya pihak desa di beritahukan dulu, atau ada surat pemberitahuan.' Kita kwatir apa yang di tertibkan salah dan terjadi tebang pilih, yang ada malah memperkeruh suasana. Permasalah ini harus menjadi bahan evaluasi petugas Satpol Kecamatan Dramaga, " bebernya.

Terpisah, Kepala Unit Satpol Kecamatan Dramaga Saepul JP mengaku, satpol PP Kecamatan Dramaga hanya mengambil terpal, itupun sudah di balik ke pemiliknya." Pedagang pecel lelenya sudah datang ke Kecamatan dan terpalnya sudah dikembalikan,' singkat lewat pesan Wa.(CR).
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita