HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Suzuki GSX-S 125 Ternyata Motor Buatan Indonesia

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Rabu, 11 Oktober 2017 | 16.37

Suzuki GSX-S 125 merupakan motor sport terbaru dari pabrikan Suzuki divisi roda dua yang dijual di sejumlah negara di Eropa dan juga Jepang. Generasi terkecil dari GSX series ini diklaim sebagai yang terkuat di kelasnya, dan memiliki sejumlah keunggulan untuk meraih hati para rider pemula di dunia.

Menariknya, meski tidak dijual di tanah air, motor yang sudah banyak diberitakan oleh sejumlah situs otomotif luar negeri ini, bahkan ada yang sudah mereviewnya ternyata dibuat oleh pabrikan Suzuki di Indonesia. Informasi tersebut sebagaimana yang dipaparkan situs resmi Suzuki Jepang, jika dalam daftar spesifikasinya juga disebutkan bahwa Suzuki GSX-S 125 merupakan produk buatan Indonesia.

Selain itu, untuk pasar sepeda motor di Jepang, suzuki GSX-S125 kabarnya akan meluncur pada tanggal 11 Oktober mendatang. Dan untuk harganya, motor naked sport ini dibandrol dengan harga 354,240 Yen atau setara dengan Rp 42,5 jutaan.

Secara tampilan, Suzuki GSX-S 125 sendiri memiliki desain ramping dan berkesan agresif dengan sejumlah lekuk bodi yang tajam. Konstruksinya cocok untuk digunakan sebagai kendaraan di perkotaan, namun juga mampu sebagai 'teman' untuk perjalanan jarak jauh atau touring.

Kemudian untuk mesinnya, juga diklaim sebagai yang terkuat di kelasnya dan sudah disesuaikan dengan standar Euro 4. Secara data, mesin yang terpasang pada GSX-S 125 memiliki catatan spesifikasi, berkapasitas 124.4cc, 4-stroke, liquid-cooled, DOHC, berpengabutan bahan bakar full injeksi dan dilengkapi dengan 6 tingkat percepatan.

Kemudian untuk sektor pengeremannya juga sudah dilengkapi dengan sensor berteknologi ABS yang mana akan memberikan rasa aman pada pengendara, meskipun melakukan pengereman mendadak. Rodanya tidak dikawatirkan terjadi selip meski terjadi pengereman mendadak.

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita