HEADLINES NEWS :
REDAKSI

PPP Djan Faridz Untuk Jaro Ade

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Kamis, 12 Oktober 2017 | 21.16




potrerbogorNews.com, Dramaga--PPP Kabupaten Bogor kubu kepengurusan Djan Faridz, akhirnya menentukan pilihannya kepada Ade Ruhandi alias Jaro Ade, sebagai bakal calon (Balon) Bupati Bogor yang diusung dalam Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Bogor periode 2018-2023.

“Keputusan mendukung dan mengusung Pak Jaro Ade, sebagai Balon Bupati Bogor ini keinginan atau aspirasi dari kader dan ulama yang menjadi penyokong utama suara PPP di Kabupaten Bogor,” kata Ketua DPC PPP kubu Djan Faridz Endang Kosasih, kepada Potretbogor, ditemui usai deklarasi pengusungan Jaro Ade, di sebuah hotel di kawasan Dramaga, Kamis (12/10).

Mantan ketua DPRD Kabupaten Bogor periode 1999-2004 ini menegaskan, dukungan PPP kepada Jaro Ade, dilandasi berbagai faktor, diantaranya sosok ketua DPRD periode 2019-2024 ini namanya cukup popoler dan dekat dengan kalangan ulama.

“Saya sebagai ketua DPC, mulai hari ini sampai 27 Juni 2018 sebelum pemilihan bupati dilaksanakan, wajib hukumnya mensosialisasikan dan memenangkan Jaro Ade, sebagai Bupati Bogor pilihan rakyat,” ujarnya.

Endang mengaku, PPP hanya minta satu syarat kepada Jaro Ade, yakni harus bekerja amanah, tidak korupsi ketika mendapatkan kepercayaan dari rakyat. “PR Kabupaten Bogor ini banyak yang harus diselesaikan dan kuncinya ada di pemimpin, kalau pemimpinnya amanah, Insya Allah, beban berat membangun Bumi Tegar Beriman ini terselesaikan, kendati tak semudah membalikan telapak tangan,” ungkapnya.

Jaro Ade yang datang menyaksikan deklarasi dukungan dan pengusungan kader PPP mengaku siap menjalankan roda pemerintahan dengan amanah, ketika dipercaya memimpin daerah berpendudukan 5,6 juta jiwa ini. “Secara pribadi dan atas nama Partai Golkar, saya mengucapkan terima kasih atas dukungan kader PPP. Ini akan menjadi vitamin baru untuk menambah semangat saya berjuang,” katanya.

Rapat pimpinan cabang (Rapimcab) PPP Djan Faridz ini dihadiri  ketua DPW PPP Jabar Tatang Farhanul Hakim dan Wakil Ketua Umum DPPP Nu’man Abdul Hakim." DPP dan DPW akan mendengarkan aspirasi kader di tingkat akar rumput soal dukungan untuk Balon Bupati, dengan catatan Balon Bupati yang diusung harus dekat dengan umat dan ulama,” kata Nu’man. (Cr)
Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita