HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Site Plan Dilanggar Perumahan Telaga Kahuripan Sebabkan Banjir

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Senin, 09 Oktober 2017 | 13.41

Kemang

Hujan yang melanda Bumi Tegar Beriman dalam beberapa hari terakhir ini dengan intensitas tinggi membuat banyak ruas Jalan banjir. Tak terkecuali dijalan desa, Seperi jalan di Kampung Nagrog, Desa Tegal, Kecamatan Kemang tergenang air akibat hujan yang cukup tinggi. Warga mengeluhkan banjir di jalan keluar masuk antara perumahan Kahuripan tersebut banjir akibat pihak pengembang perumahan saat membangun tidak mengacu kepada site plan.

" Kalau hujan pasti jalan ini banjir, jangankan saat hujan besar. Hujan yang curahnya sedang aja banjir karena tidak ada saluran drainasenya sehingga jalan ini selalu banjir. Pernah saya memaksakan lewat sehingga motor saya mogok akibat air masuk dalam knalpot motor, harap ada penanggulangan dari pihak terkait agar jalan ini tak selalu banjir. Karena ini akses utama warga," ungkap salah seorang warga Asing, kepada Potret Bogor, Senin (9/10).

Sementara Sekretaris Desa Tegal Narman menanggapi hal ini menerangkan, banjir akibat pihak perumahan Telaga Kahuripan melanggar sepadan jalan sehingga saat hujan selalu banjir." Saat membangun pihak perumahan acuhkan site plan, sehingga sekarang warga yang dirugikan karena jalan tersebut selalu banjir walau hujan sedang, apalagi hujan besar," paparnya.

Masih kata Narman, hingga saat ini belum ada tindakan tegas dari pihak berwenang. Padahal saat musim hujan warga sangat menderita akibat jalan susah dilalui saat banjir. Bukan itu saja kadang banjir sampai ke rumah warga yang letaknya di kiri dan kanan jalan." Sampai hari ini belum ada tindakan tegas atau penanggulangan dari pihak berwenang untuk masalah banjir di jalan tersebut," pungkasnya.

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita