HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Siswa SMPN 1 Ciampea Belajar Terganggu Asap Pekat Pembakaran Kapur

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Selasa, 03 Oktober 2017 | 23.55


Foto: asap pekat yang mengepul dari pembakaran kapur di Ciampea, Bogor( lip6)




www.potretbogorNews.com, Ciampea - Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kecamatan  Ciampea mengaku pasrah atas  pembakaran kapur yang ada di Wilayah Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor yang menimbulkan polusi udara.

Menurut Kasatpol PP Kecamatan Ciampea  Dudung mengatakan hampir setiap minggu anggotanya selalu melakukam patroli ke tempat  pembakaran kapur yang ada di penggunungan kapur wilayah Kecamatan Ciampea  itu.' Sudah lelah,  cape udah saya ingatkan bahkan disidak tapi mereka masih membandel," kata Dudung baru baru ini.

Lanjut Dudung mengatakan padahal saat dilakukan razia mereka( pemilik pembakaran kabur) sudah berjanji tidak akan melakukan pembakaran kapur pada pagi hari. Namun nyatanya masih saja mereka melanggar kesepakatan tersebut. " Muspika sudah menyarankan kalau mau ngabakar itu jangan pagi hari. Soalnya asapnya sangat pekat mengepul diudara,"singkatnya.

Ia menyebutkan dari sekian banyak pemilik pembakaran perkapuran itu. Dudung mengklaim bahwa saat ini sudah tinggal beberpa saja." Dulu banyak paling sekarang sekitar delapanan termasuk salah satunya milik kepala desa yang ada di kecamatan Ciampea," katanya.

Sebelumnya keluhan atas pembakaran kapur itu datang dari Kepala Sekolah SMPN 1 Ciampea Supardi meminta agar pembakaran kapur itu segera diberikan solusi oleh Muspika Cimapea mengingat asapnya begitu menggangu murid muridnya saat belajar di pagi hari." Kalu saat belajar pagi hari kasihan siswa siswi saya belajarnya terganggu. Saya harap ini  segera ada solusi," singkatnya. (Cr)

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita