HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Sikap Ridwan Kamil Loncati DPW PPP Disayangkan Ade Yasin

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Minggu, 08 Oktober 2017 | 16.17





www.potretbogorNews.com, Bogor-- Sikap Ridwan Kamil yang mengkalim bahwa dirinya sudah mendapat sinyal positif dari DPP  partai PPP pusat terkait koalisi di Gubernur Jabar, hal itu di sayangkan Ketua DPW PPP Jawa Barat, Ade Yasin.

Menurut Ade Yasin saat di tanya wartawan saat mengunjugi sekolah yang terkena banjir bandang di Desa Puraseda Kecamatan Leuwiliang Sabtu(07/10) menyayangkan sikap Kang Emil yang lagsiung berkomunikasi dengan DPP PPP Pusat dan dianggap tidak menghormati tahapan yang ada.

"Dari DPW sendiri belum memberikan sinyal serius kepada beliau( Kang Emil) terkait koalisi untuk mengusungnya. Selama ini juga belum ada komunikasi yang serius terkait itu dari DPW PPP jabar belum menentukan sikap," katanya.

Lanjut Ade yasin  menyatakan Partai yang mendukung Ridwan Kamil dalam berkoalisi dengan Partai Nasdem baru partai Kebangkitan Bangsa.

" Dukungan resmi koalisi partai Nasdem  yang mendukung kang Emil maju sebagai orang nomor satu di jabar baru dari partai PKB aja, jadi DPW PPP Jabar  belum memberikan sinyal," terangnya.

Sementara itu peryataan Ridwan Kamil yang mengklaim bahwa dirinya mendapat sinyal positif dari DPP PPP pusat saat dirinya berbicara kepada para wartwan waktu berkunjung ke pasar parung.

Ridwal Kamil  mengaku sudah berkomunikasi dengan DPP PPP pusat terkait koalisi di Jawa Barat.

"Alhamdullilah dari survei yang dilakukan sah satu lemaga survei nama saya( Ridwan Kami) sejauh ini menduduki peringkat teratas," klaimnya. (Cr).


Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita