HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Sekda Kabupaten Bogor = Terminal Parung Bisa Dibangun Oleh Swasta

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Selasa, 31 Oktober 2017 | 14.21


Parung - Sengkarut permasalahan pasar dan wacana pembangunan terminal Parung, Kecamatan Parung, yang menjadi sorotan Cagub Jawa Barat, Ridwan Kamil beberapa waktu lalu, kini menjadi sorotan Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, Adang Suptandar.

Sebelumnya Ridwan Kamil, bakal calon Gubernur Jawa Barat mengatakan, pembangunan terminal parung sebenarnya bisa saja tidak menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bogor maupun Provinsi Jawa Barat, pembangunan Terminal Parung bisa dikerjasamakan dengan pihak ketiga.

"Nanti fungsi Terminal ada di lantai bawah, sementara diatas akan dibangun fasilitas ekonomi, bisnis dan lainnya. Hal ini sesuai dengan posisi lahan Terminal Pasar Parung yang memiliki nilai ekonomis tinggi," ujar Kang Emil kepada Potret Bogor saat hadir di acara Monev PKK Kesehatan Kecamatan Rancabungur, Selasa (31/10).

Saat ditanya belum jelasnya pembangunan Terminal Parung, Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor mengatakan, harus menjadi evaluasi jajaran kami dan untuk Kadishub, memang seharusnya dilakukan percepatan, dirinya juga mendengar terkait masih ada masalah pemebebasan lahan untuk akases jalan masuk, dirinya mengatakan dilapangan pasti saja asa kendalanyan ini yang perlu dipercepat oleh kadishub bagaimana melakukan komunikasi dengan pihak pihak lainya. Dan pihak yang memiliki lahan.

"Pembungan terminal parung oleh swasta dimungkinkan saja, artinya melalui kerja sama penanganan dan pegelolaan, pembangunan oleh pihak swasta, tanah dari kita, intinya bisa saja dikerja samakan bahkan ini salah satu solusi," pungkasnya.

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita