HEADLINES NEWS :
REDAKSI

Sambut JalDes Baru Pemdes Dan FKMB Gelar Tasyakuran

Diposkan Oleh: potretbogornews.com on Minggu, 15 Oktober 2017 | 00.46

Sukaraja - Jalan Desa (JalDes) di Kampung Batugede RW.07, Desa Cilebut Barat, Kecamatan Sukaraja. Terlaksananya pembangunan tersebut karena Pemdes menggandeng warga yang tergabung di Forum Komunikasi Masyarakat Batugede (FKMB) sebagai implementasi dari melibatkan warga dalam menggunakan dana bantuan Provinsi Jawa Barat tahun 2017.

" Pembangunan Jalan Desa ini berkat kerjasama semua pihak yang di motori FKMB dan hari ini kami gelar tasyakuran sebagai wujud rasa syukur atas terlaksananya pembangunan jalan ini. Jalan sepanjang 800 meter ini bantuan dari Provinsi dan swadaya warga. Maka keberhasilan pembangun karena pemdes selalu melibatkan warga. Apalagi disini sudah ada forum warga, jadi mudah untuk berkoordinasi," papar Kepala Desa Cilebut Barat Muhadi, kepada Potret Bogor.

Sementara ketua FKMB Remon Ali menerangkan, tasyakuran yang diadakan selain wujud syukuran juga sebagai ajang silaturahmi warga. Dan juga dirinya bersama FKMB akan terus mendukung program pemdes." Kami akan terus dukung semua program pemerintah. Dan kami kan terus aktif demi geliat pembangunan ini," terangnya.

Acara tersebut dimeriahkan kesenian Lenong Betawi yang dipimpin oleh Kepala Desa Kalisuren, Kecamatan Tajurhalang. Kemeriahan dirasakan oleh seluruh warga sehingga jika pemdes dan warga bahu membahu maka keceriaan akan jadi warna diwilayahnya tersebut.

Laporan : ISP  

Share this article :

0 komentar:

Silahkan Berikan Komentar Anda

Terimakasih...

G

LAWAS

 
potretbogornews : Redaksi | potret_bogor@yahoo.com | Facebook | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Copyright © 2011. - All Rights Reserved
potretbogornews.com update berita kita